News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Dapatkan Promo Menarik, Truk dan Bus Hino Euro4

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM - Pada 10 Maret 2022 lalu, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) meluncurkan total 44 varian kendaraan baru dengan standard emisi Euro4. Hal ini, menjadikan Hino sebagai brand kendaraan komersial pertama yang meluncurkan truk dan bus berstandar emisi Euro4 di Indonesia.

Tidak hanya jajaran truk dan bus yang tangguh di jalan dan siap memaksimalkan untung di tangan. HMSI turut juga memberikan program menarik bagi konsumen setianya.

Dimana program Hino Euro4 ini berhadiah gratis Sepeda Motor setiap pembelian unit Hino. Tidak sampai disini, HMSI juga memberikan extra diskon Tokopedia hingga 3 juta rupiah, proteksi extra dari Hino Insurance, emergency support di akhir pekan, gratis servis hingga 2 tahun, dan garansi ketersediaan spare part (syarat dan ketentuan berlaku).

Bahkan, untuk pembelian unit Hino Ranger ada gratis perpanjangan garansi hingga 2 tahun, dan bunga khusus dengan menggunakan pembiayaan Hino Finance Indonesia (syarat dan ketentuan berlaku).

Sementara untuk pembelian unit Hino Dutro turut semakin dipermudah dengan adanya promo Dp ringan mulai dari 15 juta, Cicilan mulai dari 5 juta, hingga extra cashback / hadiah hingga 2.5 juta melalui perusahaan pembiayaan rekanan, selain itu khusus Hino Dutro juga diberikan garansi hingga 3 tahun (syarat dan ketentuan berlaku). Promo ini berlaku di setiap pembelian melalui Dealer resmi Hino ataupun melalui official store Hino di Tokopedia.

Hino siap memberikan best fit product sesuai dengan bisnis Anda, serta pelayanan servis terbaik yang didukung tenaga mekanik yang ahli dan terlatih, dan suku cadang terjangkau. Semua ini untuk meningkatkan kelancaran bisnis seluruh pelanggan setia Hino.

Untuk syarat dan ketentuan berlaku, dan detail informasi lebih lanjut bisa menghubungi dealer Hino terdekat, atau hubungi call center Hino di Whatsapp 0815 1900 1900 atau Call Center (bebas pulsa) 0 800 100 4466

Jangan sampai melewatkan promonya, ya!

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini