News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Legenda Sepak Bola Eric Cantona Jadi Brand Ambassador Platform Jual Beli Mobil Bekas Carsome

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Muhammad Zulfikar
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Platform e-commerce otomotif terintegrasi Carsome kini mengangkat legenda sepak bola, Eric Cantona, sebagai brand ambassador.

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Platform e-commerce otomotif terintegrasi Carsome kini mengangkat legenda sepak bola, Eric Cantona, sebagai brand ambassador.

Dalam kapasitasnya sebagai brand ambassador, Eric Cantona akan aktif terlibat di
berbagai aktivitas Carsome sepanjang 2022 ini serta kampanye regional di Malaysia, Indonesia, dan Thailand di mana bisnis Carsome beroperasi.

Co-founder dan Group CEO Carsome Eric Cheng menjelaskan, Eric Cantona memiliki semangat juang yang tak kenal lelah dalam memberikan yang terbaik bagi penggemar sepak bola. Hal itu merefleksikan dorongan sama yang dimiliki Carsome di bisnis jual-beli kendaraan roda empat.

Baca juga: Carsome Operasikan Experience Center Kedelapan di Depok

“Kami senang sekali menyambut Eric Cantona sebagai brand ambassador Carsome. Saya percaya personifikasi Cantona sebagai seorang juara dan keberanian yang ditunjukkannya sepanjang hidup dan karirnya akan membantu kami meraih kesuksesan yang lebih besar lagi di pasar mobil bekas seiring upaya kami dalam menghadirkan layanan yang terpercaya, transparan, dan pilihan bagi konsumen,” kata Cheng, Minggu, 17 Juli 2022.

Eric Cantona yang dijuluki ‘King Eric’ oleh para penggemar, memiliki kepribadian tegas, sulit ditebak, namun karismatik, baik di dalam maupun luar lapangan, sehingga meninggalkan jejak yang mendalam di sejarah sepak bola dan terus menjadi sosok yang berpengaruh hingga kini.

Di musim pertamanya bergabung, ia menjadi pemain kunci bagi Manchester United yang sedang dilanda krisis gol.

Peran penting Cantona dalam membawa klub tersebut memenangkan kejuaraan
liga untuk pertama kalinya setelah 26 tahun serupa dengan kiprah Carsome sebagai brand yang lahir tujuh tahun lalu dengan misi meredefinisi ulang industri mobil bekas, di saat konsumen memiliki kepercayaan yang sangat rendah terhadap pasar mobil bekas.

Di 2022 ini Carsome telah menciptakan standar di industri untuk membantu masyarakat mendapatkan mobil bekas berkualitas lewat Carsome Certified karena mobil bekas yang dijual telah melewati proses perbaikan dan inspeksi menyeluruh di 175 titik.

Baca juga: Ekspansi, Carsome Buka Experience Center di Puri Indah Jakarta

Layanan ini memiliki dukungan garansi 1 tahun dan jaminan 5 hari uang kembali.

“Saya turut senang melihat berbagai kemajuan dan inovasi yang dilakukan oleh brand pemimpin pasar Asia Tenggara seperti CARSOME. Saya yakin kerja sama ini akan membantu memperkenalkan standar industri tinggi yang diciptakan oleh CARSOME Certified ke lebih banyak pembeli mobil, sehingga mereka dapat menikmati pengalaman kepemilikan mobil yang nyaman dan terpercaya,” ujar Eric Cantona.

Kampanye Carsome x Cantona diluncurkan secara resmi di Malaysia dan Indonesia saat ini dan akan diperkenalkan di Thailand dalam waktu dekat.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini