News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Honda ZR-V Terbaru Mulai Dipasarkan di Jepang April 2023

Penulis: Lita Febriani
Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Honda Motor Co., Ltd. akan mulai menjual model Honda ZR-V di April 2023 di pasar lokal Jepang. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM - Honda Motor Co., Ltd. akan mulai menjual model Honda ZR-V di April 2023 di pasar lokal Jepang. 

Mobil ini  mengadopsi desain eksterior yang smart, serta elegan untuk jalanan perkotaan. Tampilan fascia depan terlihat kuat dan tajam, kemudian bagian samping menegaskan garis bodi mobil yang terlihat aerodinamis hingga ke sisi bagian belakang mobil.

Desain interiornya menghadirkan instrumen panel, high deck center console dan juga sekaligus menghadirkan ruang kabin, ruang kargo yang lega dengan warna maroon.

Model yang pertama kali dikenalkan September 2022 lalu di Jepang ini dilengkapi dengan 12 speaker dari BOSE Premium Sound System.

Mobil ini juga dilengkapi fitur Power Tailgate untuk memudahkan saat memasukkan dan mengeluarkan barang bawaan dengan lebih mudah.

Mobil ini memiliki dua pilihan varian mesin bensin berkapasitas 1.5 liter turbo dengan transmisi CVT serta pilihan mesin hybrid yaitu Sports e: HEV berkapasitas 2.0 liter direct injection segaris serta two-motor hybrid system.

Fitur lainnya yang disematkan adalah real-time AWD untuk berbagai kondisi jalan seperti bersalju dan punya empat mode berkendara, yaitu Normal, ECON, Sport dan Snow.

Baca juga: Honda Konfirmasi Penjualan SUV ZR-V pada September 2022

Ada tujuh pilihan warna bodi yang ditawarkan yakni Premium Crystal Garnet Metallic dan Nordic Forest Pear, Platinum White Pearl, Super Platinum Grey Metallic, Crystal Black Pearl, Platinum Crystal Blue Metallic dan Midnight Blue Beam Pearl.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini