News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

IIMS 2023

Di IIMS 2023, Spare Parts Suzuki Didiskon Sampai 25 Persen

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Suku cadang Suzuki dipamerkan di arena IIMS 2023.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pameran otomotif IIMS 2023 di JIexpo Kemayoran, Jakarta, juga menjadi kesempatan bagi pengunjung dan pecinta otomotif berburu spare parts.

Sejumlah booth menawarkan diskon untuk spare parts tertentu, begitu juga aksesoris kendaraan. Booth aksesoris kendaraan ini bisa ditemukan di Hall B1 di mana banyak sekali brand spare parts dan aksesoris kendaraan membuka booth-nya.

Sejumlah booth agen pemegang merek atau APM juga menawarkan diskon spare parts jenis tertentu. Ini antara lain bisa ditemukan di booth Suzuki di Hall A2 JIExpo.

Suzuki memberikan potongan harga 25 persen untuk semua produk selain filter oli dan busi. Ada tambahan potongan harga 5 persen jika melakukan pembelian secara online di aplikasi MySuzuki.

Untuk pembelian SGP (Suzuki Genuine Part) dengan total belanja minimal Rp 1 Juta, pengunjung IIMS juga mendapatkan t-shirt atau polo shirt Ecstar.

Sementara, pembelian bundling oli Ecstar dan SGA (Suzuki Genuine Accessories) senilai minimal Rp1 Juta mendapatkan e-money Rp100.000 berlaku kelipatan.

Baca juga: Lima Sepeda Listrik Termurah di IIMS 2023, Harga dari Rp 3 Jutaan Hingga Rp 6 Jutaan

“Di IIMS 2023, kami menyediakan akses belanja kebutuhan spare parts bagi pelanggan yang datang langsung ke booth Suzuki Indonesia yang berlokasi di Hall A2. Kami berharap para pengunjung dapat dengan mudah memiliki spare parts yang terjamin keasliannya, daya tahan terjamin serta kualitas yang sudah pasti terbaik,” ujar Christiana Yuwantie, Sparepart Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales. 

IIMS 2023 masih akan berlangsung hingga akhir pekan ini pada 26 Februari 2023.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini