News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mazda6 Limited Edition dan Mazda CX-5 Edisi AWD Ludes Dipesan Konsumen

Penulis: Lita Febriani
Editor: Seno Tri Sulistiyono
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mazda6 20th Anniversary saat ditampilkan di BSD, Tangerang, Banten, Selasa (7/3/2023)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) merilis dua mobil limited edition, yakni Mazda CX-5 AWD EMI 6th Anniversary Edition dan Mazda6 20th Anniversary, awal Februari 2023.

CX-5 AWD hanya tersedia dalam balutan warna Rodhium White dan Mazda6 20th Anniversary dengan warna spesial Artisan Red Premium.

Mazda CX-5 6th Anniversary Edition All Wheel Drive (AWD) dilengkapi teknologi i-Activ, dimana pembagian torsi antara roda depan dan belakang lebih ideal, sehingga sangat responsif dan stabil.

Baca juga: Inden Mobil Mazda Mencapai 1.600 Unit, Model CX-3 Paling Banyak Dipesan

Khusus Mazda6 20th Anniversary, diluncurkan dalam dua pilihan varian, yakni sedan dan wagon.

Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia Ricky Thio, mengatakan kedua model edisi terbatas tersebut telah ludes terjual dalam waktu singkat.

"Jadi untuk Mazda6 ada yang wagon dan sedan. Wagon itu kuotanya 50 unit dan sedan 50 unit. Warnanya hanya Artisan Red. Kalau CX-5 AWD sangat terbatas hanya 60 unit dengan warna Rhodium White saja. Semuanya sudah habis. Kalau yang Mazda CX-5 AWD sudah habis saat ada event di BSD yang punyanya BCA (BCA Exposary 20an Februari) dan Mazda6 sebelum itu. Sudah habis saat grand opening headquarter kami," tutur Ricky di BSD, Tangerang, Banten, Selasa (7/3/2023).

Lebih lanjut, Ricky menyebut antusiasme Mazda Lovers (penggemar Mazda) sangat tinggi, namun barang yang dibuat memang terbatas, jadi perusahaan tidak akan menambah unit agi.

"Enggak, itu kan soalnya limited edition, jadi terbatas. Sudah habis semuanya," jelasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini