News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Yamaha Gelar Classy Exhibition Tangerang, Ada Grand Prize 1 Unit Grand Filano Hybrid Connected

Penulis: Sanusi
Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Yamaha Grand Filano Hybrid Connected dipamerkan di Classy Exhibtion di Supermal Karawaci Tangerang, 6 – 12 Maret 2023.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah sukses menggelar Classy Exhibition di 6 titik lokasi pada minggu lalu, kini Yamaha DDS Jabodetabek lanjut mengadakan puncak acaranya di Supermal Karawaci Tangerang pada tanggal 6 – 12 Maret 2023.

Di event Classy Exhibition ini, selain dapat melihat Yamaha Fazzio Hybrid Connected dan Yamaha Grand Filano Hybrid Connected secara lebih dekat, konsumen juga dapat mengikuti berbagai program menarik lainnya dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

“Melihat respons masyarakat yang sangat baik terhadap ke dua produk Classy Yamaha, terutama pada Yamaha Grand Filano yang baru saja launching pada awal tahun 2023, menjadi salah satu alasan kami untuk menghadirkan produk tersebut lebih dekat dengan masyarakat. Sehingga masyarakat dapat membuktikan bahwa Fazzio dan Grand Filano dapat membuat konsumen step up ke level lifestyle yang lebih tinggi melalui keunggulan desain mewah, teknologi terbaru dan fitur canggih yang semakin berkelas,” tutur Sentosa Tampomas, Chief DDS Tangerang.

Mengikuti tren anak muda masa kini, Yamaha menggelar Classy Exhibition dengan nuansa Classy dengan spot-spot foto yang instagramable, sehingga para konsumen dapat berekspresi bersama Yamaha Fazzio Hybrid Connected dan Yamaha Grand Filano Hybrid Connected dengan berbagai macam booth yang menarik. Mulai dari tema Concert, Picnic, Basket, Music sampai ke tema Trend Fashion Dunia.

Konsumen yang berfoto di booth Classy Exhibition berkesempatan mendapatkan 1 unit Yamaha Grand Filano Hybrid Connected, hanya dengan mengupload foto tersebut ke Instagram. Selain ada Photo Competition, konsumen juga bisa mengikuti Fashion Show dan Photography dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

Baca juga: Skuter Matik Yamaha Grand Filano Hybrid Menjelajah Pusat Perbelanjaan Area Jabodetabek

Pada pameran Yamaha kali ini, Yamaha juga telah menyiapkan program pembelian menarik. Setiap konsumen yang membeli motor Yamaha Grand Filano Hybrid Connected di event Classy Exhibition, akan mendapatkan hadiah langsung berupa T-shirt Ekslusif dan merchandise menarik lainnya.

Baca juga: Yamaha Grand Filano Bukan Sekadar Motor Matic Biasa

Tunggu apalagi? Segera kunjungi Classy Exhibition dan manfaatkan berbagai program menarik yang telah disediakan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini