News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kisi-kisi Mitsubishi Triton Terbaru Dibuka Melalui XRT Concept Pada Pameran Otomotif di Bangkok

Penulis: Lita Febriani
Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mitsubishi XRT Concept.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM - Mitsubishi Motors Corporation menggunakan ajang Bangkok International Motor Show 2023 ke-44 yang diselenggarakan 21 Maret - 2 April 2023 sebagai waktu tepat untuk menampilkan Mitsubishi XRT Concept.

Mitsubishi XRT Concept merupakan mobil konsep untuk model truk pikap All-New Triton yang direncanakan diluncurkan pada tahun fiskal 2023.

Mobil konsep dari All-New Triton ini memiliki ciri khas karakter yang gagah di bagian depan dan kap yang kokoh yang beranjut ke samping dengan style horizontal yang berani.

Baca juga: Penjualan Honda Februari 2023 Capai 12.069 Unit, Brio Dominasi dengan 5.156 Unit

Selanjutnya, juga dilengkapi dengan over fender depan dan belakang serta ban untuk medan lumpur, memberikan tenaga yang kuat untuk bersaing dalam reli yang menantang dan melintasi berbagai medan.

Di bagian bodi kendaraan terdapat desain kamuflase yang terinspirasi oleh bebatuan lava dengan energi yang terkondensasi.

Bagian sampingnya telah dihiasi dengan grafis ikon Ralliart dengan 10 garis paralel yang mengekspresikan semangat Mitsubishi Motors untuk berkendara.

Presiden dan CEO Mitsubishi Motors Takao Kato, mengatakan tahun fiskal 2023 adalah tahun yang penting bagi Mitsubishi Motors untuk mengakselerasi bisnis di kawasan ASEAN, dengan peluncuran Triton yang telah diperbarui sepenuhnya dan sebuah compact SUV baru.

"All-new Triton sedang menjalani penyempurnaan tahap akhir sebagai persiapan dari peluncurannya, di mana kami telah melakukan uji ketahanan secara teliti di seluruh dunia sambil menggabungkan pengetahuan yang diperoleh dari aktivitas reli.

Dengan peluncuran kendaraan baru sebagai tujuan utama, kami akan melanjutkan upaya kami menuju pertumbuhan lebih lanjut. Mohon nantikan masa depan Mitsubishi Motors," tutur Kato dalam keterangan resmi, Selasa (21/3/2023).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini