News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

GIIAS 2023

SUV Baru Mitsubishi Siap Mendebut di GIIAS 2023, Konsumen Minta Fitur Panoramic Sunroof

Penulis: Lita Febriani
Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mitsubishi XFC Concept yang akan jadi SUV baru Mitsubishi dan mendebut di GIIAS 2023.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) segera memulai debut The New SUV terbarunya pada ajang GIIAS 2023 yang digelar Agustus mendatang.

SUV ini akan dibuat dari XFC Concept yang telah dikenalkan pabrikan sejak awal tahun ini. XFC Concept sendiri sudah diperkenalkan di enam kota besar di Indonesia untuk mendapatkan masukan dari konsumen guna menambahkan fitur di versi produksinya.

Wiraswasta asal Surabaya Gatot, menilai penampilan XFC Concept sebelum masuk ke line produksi sudah cukup menegaskan kesan tangguh. Ia berharap versi produksinya akan ada fitur panoramic sunroof.

"Overall penampilannya keren, cuma nggak tahukan mobilnya masih belum produksi. Harapan saya kalau jadi nanti versi produksinya beneran ada panoramic atau sunroof," tutur Gatot saat mengunjungi pameran XFC Concept belum lama ini.

Apalagi jika 90 persen tampangnya keren. "Kalau ada rejeki pasti saya beli, soalnya kalau saya liat dari segi mesin saya percaya sama Mitsubishi mobilnya kuat, soalnya saya sekarang pun saya pengguna Xpander," kata dia.

XFC Concept hadir sebagai SUV dengan desain kokoh, mengkombinasi garis bodi yang energetic dan urban sleek, menambah aura kekar pada eksteriornya.

Baca juga: Mitsubishi XFC Concept Bakal Diproduksi di Karawang dalam Waktu Dekat

Director of Sales and Marketing Division MMKSI Tetsuhiro Tsuchida, menyampaikan tingkat kemiripan XFC Concept menjadi mobil The New SUV, bisa dikatakan tingkat kemiripannya di atas 80-90 persen.

Baca juga: Segera Produksi di Indonesia, Mitsubishi XFC Concept akan Diekspor ke Berbagai Negara Asia

"The New SUV Mitsubishi kelasnya adalah compact SUV. Ukurannya sedikit lebih besar. Kenyamanannya jauh lebih baik, karena luas dan dashboard lebih futuristik. Itu yang ditawarkan dari segi eksterior, interior dan dari segi fungsi, serta fitur-fiturnya," ungkap Tsuchida.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini