News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

GIIAS 2023

Subaru Indonesia Siapkan Premiere Flagship SUV di GIIAS 2023

Penulis: Lita Febriani
Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, Subaru akan menghadirkan Indonesia Premiere dari Flagship SUV global

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Subaru Indonesia tengah bersiap untuk berpartisipasi dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang akan digelar di ICE BSD City, Tangerang, Banten, pada 10-20 Agustus mendatang.

Pada GIIAS tahun ini, Subaru akan menghadirkan Indonesia Premiere dari Flagship SUV global yang telah diluncurkan sejak 1994.

Baca juga: Gaikindo Berharap Presiden Jokowi Mau Luangkan Waktu Resmikan GIIAS 2023

Generasi ke-enam dari model ini diperkenalkan dengan dimensi, kualitas dan space interior paling lapang, serta mewah di jajaran lini produk SUV Subaru.

Dengan tema New Luxury, flagship SUV ini akan membawa teknologi terbaru dengan detail yang mewah dan material berkualitas tinggi.

Baca juga: Ada Dua World Premiere di GIIAS 2023 dan Water Obstacle untuk Test Drive Mobil Listrik

Chief Operating Officer Subaru Indonesia Arie Christopher, mengatakan pihaknya mengundang seluruh Subarist dan konsumen Indonesia untuk hadir di booth Subaru dan berkesempatan mendapatkan impresi langsung untuk seluruh lini kendaraan Subaru pada 10 - 20 Agustus 2023 di ICE BSD.

"Kami percaya SUV terbaru ini akan perkuat posisi Subaru sebagai brand berkualitas tinggi yang menghadirkan produk global dengan teknologi terbaru dan fitur-fitur yang memanjakan penumpangnya khususnya mereka yang senang bertualang di akhir pekan," tutur Arie dalam keterangan tertulis, Kamis (13/7/2023).

Booth Subaru akan berlokasi di Hall 5A, dengan area seluas 760 m2. Tema besar yang diambil kali ini ialah “The Earth Circulation” dari Global Brand Identity, Subaru Corporation Japan yang menekankan kedekatan brand dengan alam dan kemampuannya untuk membawa pengemudi ke semua jenis permukaan jalan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini