News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Solar Gard Resmi Jadi Kaca Film OEM Mitsubishi XForce

Penulis: Lita Febriani
Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Solar Gard jadi kaca film OEM untuk Mitsubishi XForce.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mitsubishi XForce resmi menjadikan Solar Gard Black phantom sebagai kaca film Original Equipment Manufacturer (OEM).

Kaca film Solar Gard Black Phantom series merupakan kaca film hitam pekat yang memadukan tolak panas maksimum dan durabilitas teruji.

Solar Gard sendiri sebelumnya juga sudah dipercaya sebagai kaca film Original Equipment Manufacturer (OEM) oleh Mitsubishi Xpander.

Baca juga: JKIND Hadirkan Kaca Film Terbaru LLumar Pinnacle, Dilengkapi Infra-Red Rejection hingga 90 Persen

Untuk pemakaiannya, pada bagian depan Mitsubishi XForce menggunakan Black Phantom 50 (30 persen) dan samping belakang Black Phantom 15 (60 persen).

Area and Marketing Department Head Solar Gard Petrus Ignasius, mengatakan di tengah persaingan antar merek yang sangat ketat, Solar Gard terus berinovasi sesuai dengan kebutuhan dan tren market, baik segmen retail maupun OEM.

"Kami berkembang dengan sangat pesat di tahun ini. Project Mitsubishi ini menjadi salah satu project penting bagi kami dan apresiasi kepercayaan konsumen untuk brand kami. Ini menjadi langkah dan tantangan yang baru bagi kami untuk terus meningkatkan pelayanan terhadap customer," tutur Petrus, Kamis (14/9/2023).

Penggunaan kaca film dengan kualitas yang baik mampu memberikan kenyamanan pengemudi dalam berkendara, sebab mampu menolak panas dan juga membuat penggunaan bahan bakar lebih efisien.

Dengan mengurangi panas sinar matahari yang masuk ke kabin, kinerja AC akan semakin ringan dan beban mesin menjadi berkurang, hal inilah yang dapat membuat konsumsi BBM menjadi lebih hemat.

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan, dukungan maupun masukan dari customer. Kami akan terus berinovasi untuk menghadirkan best experience," ucap Petrus.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini