News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mudahkan Konsumen Akses Layanan, Bridgestone Buka TOMO di Serang

Penulis: Lita Febriani
Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Peresmian TOMO Sumber Sukses Ban Serang

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM - Memudahkan akses konsumen ke layanan perbaikan dan suku cadang kendaraan, PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) membuka Toko Model atau TOMO di Serang, Banten.

TOMO Sumber Sukses Ban berlokasi di kelurahan Banjarsari, kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang ini cukup strategis karena berada di antara Tol Jakarta – Merak dan Tol Serang – Panimbang.

Di bangun di atas lahan 1.258 meter persegi, TOMO Sumber Sukses Ban berada diperlintasan Jalan Raya Petir – Serang, yang merupakan jalur lintas Serang - Rangkasbitung yang dikenal padat dengan aktivitas ekonomi masyarakat.

Baca juga: Millennium Tires Luncurkan Seri Ban Terbaru untuk Pecinta Skuter Klasik

Diharapkan, kehadiran TOMO Sumber Sukses Ban dapat mendukung kelancaran aktivitas transportasi di Serang, khususnya di jalur lintas Serang – Rangkasbitung.


Marketing Director Bridgestone Indonesia Masaki Abe, mengatakan dibukanya pusat layanan TOMO Sumber Sukses Ban baru di Banten ini semakin memberikan kemudahan bagi pelanggan yang mencari produk dan layanan berkualitas unggul milik Bridgestone.

Baca juga: Sejarah Perjalanan Bisnis Otomotif Suzuki Bermula dari Produksi Mesin Tenun

"Penambahan jaringan ini sekaligus menunjukkan komitmen kami untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pelanggan dan semakin mendekatkan Bridgestone kepada konsumen Indonesia dalam selalu menemani pengendara Indonesia ke mana pun mereka pergi," ucap Abe, Jumat (3/11/2023).

TOMO Sumber Sukses Ban Serang melayani seputar ban seperti bongkar pasang ban, pengecekan tekanan angin, balancing dan spooring.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini