News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Cresna on Tour 2023: Riung di Garut

Editor: Brand Creative Writer
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Keseruan touring yang bertajuk Cresna on Tour: Riung di Garut pada tanggal 4-5 November 2023 di Hotel Santika Garut.

TRIBUNNEWS.COM - Melanjuti kesuksesan touring Cresna Meet Up 2023 yang mengguncangkan Prambanan, yang dihadiri lebih dari 60 peserta bersama keluarga dan dimeriahkan band kenamaan D’Masiv di tengah tahun ini,

Komunitas Creta Society Nusantara (Cresna) kembali mengadakan touring yang bertajuk Cresna on Tour: Riung di Garut pada tanggal 4-5 November 2023 di Hotel Santika Garut.

Touring akhir tahun ini merupakan touring ke-11 yang diselenggarakan oleh Cresna sejak dideklarasikan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) pada Maret 2022 silam.

“Lebih dari 50 member bersama keluarganya yang antusias terlibat dalam touring ini, yang diikuti member dari Chapter Jakarta Raya, Tangerang Raya, Bekasi Raya, Depok Bogor Raya, Korwil Jawa Barat, Jogjateng, Jawa Timur, dan bahkan member kami dari Kalimantan” ujar Taufans selaku Ketua Panitia Cresna on Tour ini.

Rangkaian acara yang digelar yaitu semua peserta touring berkumpul di Rest Area 72A Cipularang pada hari Sabtu pagi (04/11/23), kemudian dilanjutkan dengan jalan beriringan ke tempat makan siang bersama di Asep Stroberi Garut. Setelah makan siang bersama, peserta touring melanjutkan perjalanan menuju ke Hotel Santika Garut. 

Pada hari yang sama juga, beberapa perwakilan peserta dari masing-masing Chapter, melakukan kegiatan penanaman pohon di lokasi edukasi Konservasi Elang Kamojang yang didukung oleh BBKSDA Jabar, Pertamina Geothermal Energy dan Pusat Konservasi Elang Kamojang.

“Harapannya melalui kegiatan penanaman pohon ini dapat menjadi kontribusi konkret Komunitas Cresna dalam upaya terlibat pelestarian lingkungan dan Carbon Offset, sembari tetap mempererat persaudaraan diantara para anggota Cresna diseluruh Indonesia,” imbuh Reza Phalevi selaku Ketua Umum Cresna.

Pada malam harinya, dilanjutkan dengan acara utama yaitu Gala Dinner di Ballroom Hotel Santika Garut yang dimeriahkan dengan penampilan utama dari Band ternama Nasional Geisha yang membawakan lagu-lagu andalannya, membuat para peserta larut bernyanyi bersama Geisha sehingga menjadikan puncak acara ini menjadi pengalaman yang berkesan bagi semua peserta touring.

Esok harinya merupakan hari penutup, semua peserta touring check out dari hotel dan kembali ke daerah asal masing-masing. 

Ketika briefing sebelum kepulangan disampaikan agar para member tetap mematuhi rambu-rambu lintas dan berkonvoi tetap menghormati pengendara lainnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini