News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

NETA Mulai Pembangunan Diler di Puri Jakarta Barat

Penulis: Lita Febriani
Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Usai membuka diler kendaraan listrik pertama di Kelapa Gading, Perusahaan melakukan ground breaking atau peletakan batu pertama untuk pembangunan diler NETA Puri di Jakarta Barat, Jumat (17/11/2023).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Neta Auto Indonesia (NETA) kian agresif untuk mendirikan jaringan penjualan dan layanan purna jual untuk produk mobil listriknya.

Usai membuka diler kendaraan listrik pertama di Kelapa Gading, Perusahaan melakukan ground breaking atau peletakan batu pertama untuk pembangunan diler NETA Puri di Jakarta Barat, Jumat (17/11/2023).

Baca juga: Neta Buka Dealer Mobil Listrik Pertama di Indonesia

Bekerja sama dengan PT NEV Auto Mobil, NETA Puri nantinya akan menyediakan fasilitas 3S (sales, service, spareparts) dan stasiun DC Fast Charging untuk para konsumen.

Managing Director NETA Auto Indonesia Jason Ding, mengatakan saat ini NETA masih terus fokus memperkuat layanan purna jual dengan mengembangkan jaringan diler secara kontinu sebagai komitmen untuk memberikan kemudahan akses dan kenyamanan bagi konsumen.

"Dengan kehadiran NETA Puri nantinya, diharapkan juga dapat lebih mendekatkan diri dengan para pecinta kendaraan listrik di area Jakarta Barat dan sekitarnya," tutur Jason Ding, Jumat (17/11/2023).

Diler NETA Puri akan berlokasi di Jalan Lingkar Luar Barat Kavling 87 Kembangan Utara, Jakarta Barat dengan luas tanah 2.453 meter persegi.

Outlet ini akan menjadi outlet 3S yang memiliki beberapa area seperti showroom, workshop, area penjualan spare parts, serta waiting lounge yang nyaman untuk para calon konsumen.

Baca juga: Handal Indonesia Motor Resmi Luncurkan Mobil Listrik Neta V

Selain itu, NETA Puri nantinya juga akan menyediakan charging station serta fasilitas khusus, yaitu Direct Current (DC) Fast Charging Station 47KW yang memudahkan para pengguna kendaraan NETA untuk mengisi daya baterai dari 30-80 persen hanya dalam waktu 30 menit.

Jason menambahkan, pihaknya sudah mempersiapkan 10 diler untuk di akhir tahun 2023 ini dan akan terus bertambah lagi di tahun 2024, serta berusaha memperluas jaringan ini untuk menjangkau konsumen di berbagai wilayah Indonesia.

"Kami ingin NETA menjadi teman perjalanan yang akan selalu menemani hari-hari dengan penuh semangat tanpa rasa khawatir, karena NETA tidak hanya memberikan kualitas produk yang unggul, namun juga layanan purna jual yang menyeluruh dan melindungi sejak awal pembelian. Kami harap, komitmen kami dapat terus menumbuhkan kepercayaan masyarakat Indonesia akan produk dan brand NETA," ucap Jason Ding.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini