News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Neta Ancang-ancang Rilis Model Baru Plus Rakitan Lokal Pertama di PEVS 2024

Penulis: Lita Febriani
Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Konferensi pers PEVS di Jakarta, Senin (22/4/2023).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Neta Auto Indonesia (NETA) ancang-ancang merilis model baru sekaligus menjadi mobil rakitan lokal pertama di pameran Periklindo Vehicle Show (PEVS) 2024.

"Periklindo Electric Vehicle Show 2024 menjadi salah satu ajang penting bagi NETA Indonesia sebagai distributor mobil listrik, untuk berkontribusi dalam mendorong pertumbuhan EV di Indonesia. Di kesempatan kali ini, kami akan meluncurkan salah satu model terbaru kami untuk menyegarkan pasar otomotif Indonesia," tutur Brand and Marketing Director PT Neta Auto Indonesia Yusuf Anshori, Selasa (23/4/2024).

Baca juga: Jelang Lebaran, NETA dan Kemenko Marves Cek Infrastruktur SPKLU di Tol Trans Jawa

NETA akan memperkenalkan model terbarunya untuk kelas SUV dan menampilkan lima produk unggulan lainnya, serta berbagai aktivitas dan promo menarik selama acara berlangsung.

Selama acara berlangsung, booth NETA dengan konsep Life On Wheels akan hadir dengan menampilkan lima unit mobil NETA dan menghadirkan berbagai aktivitas menarik seperti games corner, coffee bar yang bisa dinikmati seluruh pengunjung booth NETA pada PEVS 2024.

NETA juga akan memberikan beragam promo menarik, lucky dip, serta siap membantu para calon konsumen yang ingin bertanya lebih lengkap mengenai segala produk NETA yang ditampilkan di booth NETA.

"Kami berharap melalui acara ini, dapat menjadi kesempatan untuk memperkenalkan produk NETA lebih luas, serta turut memajukan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia. Dengan dukungan Pemerintah dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik, NETA sebagai salah satu merek mobil listrik optimis bahwa kedepannya ekosistem kendaraan listrik akan semakin berkembang dan merata serta memberikan kemudahan bagi seluruh masyarakat Indonesia," ucap Yusuf.

Baca juga: SPKLU di Tol Trans Jawa Makin Banyak, Berbekal Rp 70.000 Bisa Mudik Bawa Neta V Jakarta-Cirebon

PEVS 2024 akan berlangsung dari 30 April - 5 Mei 2024 di Hall C3 Jiexpo Kemayoran, Jakarta.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini