News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

GIIAS 2024

GIIAS Surabaya 2024 Tampilkan 10 Merek Sepeda Motor

Penulis: Lita Febriani
Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi: Event pameran GIIAS Surabaya

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM - Gaikindo melanjutkan pameran otomotif GIIAS 2024 ke wilayah Surabaya, Jawa Timur. Ajang ini akan berlangsung dari 28 Agustus - 1 September 2024 di Grand City Convex.

Bukan cuma menampilkan brand kendaraan roda empat, GIIAS Surabaya tahun ini juga akan dimeriahkan dengan merek sepeda motor.

Brand sepeda motor berbahan bakar bensin yang ikut serta diantaranya Aprilia, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield dan Vespa. Sedangkan merek sepeda motor listrik yang meramaikan adalah Alva, Kupprum, Polytron, United E-motor dan Volta.

Baca juga: Usai GIIAS, Wuling Kebut Penjualan Mobil Listrik di BNI Expo 2024

Sebagai informasi, GIIAS Surabaya 2024 juga akan menjadi debut bagi tiga merek sepeda motor yang belum pernah hadir sebelumnya di pameran ini, yaini Alva, Kupprum dan Volta.

Project Director GIIAS 2024 Sri Vista Limbong, menyambut kehadiran berbagai merek sepeda motor yang akan melengkapi kemeriahan GIIAS Surabaya 2024.

"Kehadiran merek-merek baru dari industri roda dua ini akan memberikan pengalaman yang luar biasa bagi semua pengunjung. Kami berkomitmen untuk menyediakan platform terbaik bagi penggemar otomotif untuk mengeksplorasi inovasi terbaru dan merasakan sendiri kualitas produk yang ada," ungkap Vista dalam keterangannya.

Para pengunjung dapat membeli tiket secara online melalui aplikasi Auto360 dengan harga tiket weekdays (Rabu-Jumat) Rp 25.000 dan Rp 40.000 untuk weekends (Sabtu-minggu).

Tiket on the spot dapat dibeli di tiket box lantai 3 dan mezzanine floor lantai 1, Grand City Convex dengan harga weekday (Rabu-Jumat) Rp 35.000 dan Rp 50.000 pada weekend (Sabtu-Minggu).

#GIIAS 2024

GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) merupakan pameran otomotif terbesar dan terlengkap di Indonesia yang hadir pada 18-28 Juli 2024 di Gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD) City, Kabupaten Tangerang (Banten).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini