News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Beli Mobil Baru, Gratis Daihatsu Rocky di Daifest 2024

Penulis: Lita Febriani
Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyelenggaraan Daihatsu End Year Festival 2024.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM - Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali Daihatsu End Year Festival (Daifest) 2024  mulai 1 September - 31 Desember tahun ini. Event ini sudah dimulai melalui penyelenggaraan pameran di Plaza Medan Fair pada 4-9 September 2024, AEON BSD Tangerang dan Balikpapan Superblock pada 24-29 September 2024.

Selain Daifest 2024 juga hadir dalam kegiatan customer gathering yang akan dilaksanakan setiap bulan sampai dengan bulan Desember 2024 di masing-masing kota.

Marketing and CR Division Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation Tri Mulyono, mengatakan kegiatan ini kembali digelar tahun ini untuk menjawab kebutuhan konsumen yang ingin membeli mobil dengan penawaran penjualan yang spesial.

Program ini menawarkan banyak promo dan kesempatan memenangkan undian berhadiah total 9 paket liburan ke Koh Samui (Thailand), 9 paket liburan ke Belitung, 18 emas @5gram, 36 voucher belanja Rp 1 juta dan Grand Prize berupa 1 unit Daihatsu Rocky yang akan diundi pada bulan Januari 2025.

Baca juga: Penjualan Ritel Daihatsu Naik Tipis di Semester I 2024 Sebanyak 89.378 Unit

Penawaran khusus yang ada pada DAIFEST 2024 kali ini meliputi Diskon Spesial, Free Biaya Admin Kredit, Paket Kredit Spesial Tenor Panjang, Paket Spesial Trade In, Free Asuransi Kecelakaan Diri senilai Rp 25 juta, Gratis Konsultasi Kesehatan dan Obat senilai Rp 3,2 juta.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini