News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Berburu Helm dan Apparel Bikers di Pameran IMHAX 2024

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Area booth Apparel di pameran Indonesia Motorcycle Helmets Apparel Accessories Exhibition (IMHAX) 2024 yang berlangsung 12-15 September 2024 di The Brickhall at Fatmawati City Center, Jakarta Selatan.

Laporan Wartawan Tribunnews.com Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pameran helm, apparel, dan aksesoris sepeda motor terbesar di tanah air yakni Indonesia Motorcycle Helmets Apparel Accessories Exhibition (IMHAX) 2024 resmi dibuka pada 12 September dan berlangsung hingga 15 September 2024 di The Brickhall at Fatmawati City Center, Jakarta Selatan.

Didukung penuh oleh Idemitsu Lubricants, pameran yang paling dinanti oleh kalangan bikers ini tidak menerapkan tiket masuk alias gratis.

Project Manager IMHAX 2024, Hardiyansah mengatakan durasi pameran yang lebih panjang juga didasari masukan dari para pengunjung tahun lalu. Tahun ini, IMHAX menargetkan jumlah pengunjung mencapai 6000 pengunjung selama 4 hari pameran.

"IMHAX 2024 kali ini akan digelar selama 4 hari dari Kamis 12 September hingga Minggu 15 September 2024 di The Brickhall @ Fatmawati City Center. Tempat baru ini terletak di pusat Jakarta Selatan, strategis, mudah dijangkau, sehingga mempermudah pengunjung untuk hadir," kata Hardiyansah.

Baca juga: Respiro Kenalkan Apparel Bikers untuk Beragam Kondisi Cuaca di IMOS+ 2023

Berkaca pada penyelenggaraan tahun lalu, pihaknya bertekad untuk semakin menyempurnakan kemasan event serta program-program yang bisa memenuhi kebutuhan para bikers dari beragam segmen.

Area booth helm di Indonesia Motorcycle Helmets Apparel Accessories Exhibition (IMHAX) 2024.

Selain merangsang pertumbuhan market helm dan apparel, IMHAX 2024 juga ingin berkontribusi dalam memberikan edukasi mengenai pentingnya penggunaan apparel dan aksesoris yang layak bagi pengguna sepeda motor.

"Exhibitor yang akan ikut berpamaren di IMHAX 2024 ini total ada 55 brand dengan segmentasi beragam mulai dari brand lokal hingga merek internasional yang menyasar segmen premium," ujarnya.

Di mengatakan, IMHAX 2024 menjadi pameran helm, apparel, dan aksesoris terbesar dan terlengkap yang pernah diselenggarakan sehingga menjadikannya sebagai surga belanja bagi rekan-rekan bikers yang ingin mendapatkan produk impian mereka.

"Selain apparel juga ada aksesoris-aksesoris motor dan semakin banyak brand motor yang ikut di tahun ini baik motor mesin bensin maupun yang listrik," kata dia.

Pameran ini menawarkan program diskon dan beberapa exhibitor juga menggelar peluncuran produk baru di pameran IMHAX 2024. "Kami mengundang para pecinta sepeda motor untuk hadir di IMHAX 2024, karena akan ada banyak program menarik dan diskon besar yang sayang untuk dilewatkan," pungkas Hardiyansah.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini