News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Gandeng Komunitas, New Balance Ikut Berpartisipasi di Ajang Maybank Marathon 2024

Penulis: Fathia
Editor: Sheila Respati
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Triyaningsih, New Balance Athlete (kedua dari kanan), mengikuti Maybank Marathon 2024 bersama para anggota New Balance Run Club.

Parapuan.co - Brand sepatu New Balance hadir sebagai official athletic footwear partner untuk Maybank Marathon 2024 melalui distributor mereka, PT MAP Aktif Adiperkasa. Acara dilaksanakan di Bali pada Minggu (25/8/2024).

General Manager Brand Marketing Sports MAP Active Martina Harianda Mutis mengatakan,  partisipasi New Balance dalam kegiatan ini sejalan dengan filosofi kampanye “Run Your Way”.

Sebagai informasi, Run Your Way merupakan kampanye New Balance yang digagas sejak Maret 2023.  

Melalui kampanye ini, New Balance mendukung masyarakat di seluruh dunia, khususnya para pegiat lari agar hidup lebih sehat dan aktif dengan berlari sesuai  karakteristik dan pace masing-masing.

New Balance ingin mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mulai berlari dan meraih target yang ingin mereka capai. Salah satunya, dengan mengikuti Maybank Marathon 2024,” ungkap Martina dikutip dari rilis resmi, Jumat (30/8/2024).

Untuk memeriahkan acara, New Balance turut mengundang New Balance Athlete Triyaningsih dan running influencer Febby Rastanty.

Peserta Run Your Way sendiri didominasi oleh anggota komunitas New Balance Run Club (NBRC) yang berhasil menyelesaikan seluruh lintasan hingga ke garis akhir.

Martina menjelaskan, NBRC merupakan komunitas yang dihadirkan New Balance untuk menaungi para running enthusiast Indonesia. NBRC memungkinkan para pelari dapat berkomunikasi, berbagi ilmu, dan berlatih bersama melalui berbagai kegiatan.

“Komunitas yang sudah berdiri selama dua tahun ini juga dapat menjadi rumah bagi mereka yang ingin mulai aktif berlari untuk meraih prestasi ataupun yang berlari untuk sekadar olahraga,” ujar Martina.

Keseruan acara Run Your Way disambut hangat oleh seluruh peserta, tak terkecuali running influencer Febby Rastanty. Ia mengaku, aktivitas ini terasa menyenangkan lantaran ia menggunakan sepatu khusus lari dari New Balance, Rebel V4.

Bagi masyarakat yang ingin bergabung dengan NBRC, Martina menyebut,  pelari cukup mendaftar secara online melalui tautan https://bit.ly/3WS1vTA atau langsung datang ke sesi latihan.

NBRC memiliki jadwal latihan dua kali seminggu yaitu setiap hari Kamis pukul 18.45–20.00 WIB di Plaza Timur Gelora Bung Karno (GBK) dan Minggu di Equity Tower pukul 05.30–07.00 WIB.

Pelari juga bisa mengakses laman komunitas NBRC di Strava dengan mengakses https://www.strava.com/clubs/NBRCID.

“New Balance akan terus mendengarkan dan beradaptasi dengan kebutuhan para pelari untuk mendapatkan pengalaman berlari yang luar biasa, serta mendukung berbagai program running untuk mendukung gaya hidup yang sehat dan aktif, ” tutup Martina.

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini