News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Video Plesiran Ical

Golkar Benarkan Video Ical Bersama Duo Zalianty ke Maladewa

Penulis: Abdul Qodir
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Qodir

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  - Partai Golkar melalui Sekretaris Jenderal-nya, Idrus Marham, membenarkan materi video dan foto yang telah beredar di masyarakat merupakan perjalanan Ketua Umum partai, Aburizal Bakrie atau Ical, Ketua DPP Aziz Syamsuddin, bersama artis dua bersaudara Marcella dan Olivia Zalianty.

Menurut Idrus, perjalanan liburan rombongan Ical ke Maladewa pada sekitar 2010-2011 itu dalam rangka rasa syukur dan terima kasih atas suksesnya kegiatan pemuda yang dipimpin oleh Olivia Zalianty di Bandung sebelumnya.

"Itu lebih dari lima orang, berarti rombongan," kata Idrus di kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (22/3/2014).

Idrus mengaku tidak ikut dalam perjalanan rombongan ke Maladewa itu. Namun menurutnya Ical sudah biasa mengajak rombongan baik dari internal maupun pihak terkait saat ada kesuksesan suatu kegiatan menyangkut partainya.

"Perjalanan dengan Marcella pernah ke Bali waktu Tahun Baru. Dan saya ada di sana," ungkap Idrus seraya mengakui dia juga pernah ikut bermain golf bersama Ical dan rombongan atas suksesnya kegiatan Partai Golkar lainnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini