News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pemilu 2014

Demokrat: Terima Kasih Penggemar Setia Berikan Kepercayaan 10 Persen

Penulis: Srihandriatmo Malau
Editor: Rendy Sadikin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

ANDI BESUK ANDI - Wakil Sekjen Partai Demokrat Andi Nurpati keluar dari tempat tahanan di Gedung KPK, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (31/10/2013). Andi Nurpati datang membesuk mantan Menpora Andi Mallarangeng yang ditahan oleh KPK untuk kasus dugaan korupsi proyek Pusat Pendidikan, Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional (P3SON) Hambalang. (Warta Kota/henry lopulalan)

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Partai Demokrat (PD) menilai perolehan suara sekitar 9-10 persen versi hitung cepat sementara sudah merupakan hasil yang patut disyukuri PD. Ini meski PD sendiri menargetkan 15 persen dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014.

Apalagi, selama ini, menurut Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Nurpati, hasil-hasil survei menempatkan PD hanya mampu mencapai 4-5 persen suara saja pada Pileg 2014.

"Target 15 persen dengan perolehan sekarang sekitar sembilan sekian persen, itu menurut saya sudah bagus. Karena kan survei kita awalnya hanya 5 persen. Kalau bisa mencapai dua kali lipat, itu berarti kan sudah luar biasa," ungkap Andi Nurpati di kompleks Kediaman Ketua Umum PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Rabu (9/4/2014).

Karena itu pula, imbuhnya, PD mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang masih setia kepada Partai besutan Presiden SBY.

"Kalau alhamdulillah hari ini kita mencapai sekitar 10 persen, terimakasih kepada penggemar setia Demokrat yang masih memberikan kepercayaannya sekitar 10 persen tersebut. Tentu saja Partai Demokrat akan tetap bekerja maksimal untuk mendukung program-program pro rakyat ke depan," tuturnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini