News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Menko Perekonomian Baru

Datang ke Rumah JK, Chairul Tanjung Dipanggil Pak Menko

Penulis: Dahlan Dahi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pengusaha Chairul Tanjung hadir dalam acara pelantikan Menteri Pemuda dan Olahraga dan Wakil Menteri ESDM di Istana Negara, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta, Selasa (15/1/2013). Roy Suryo ditunjuk oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga menggantikan Andi Alfian Mallarangeng dan Susilo Siswo Utomo ditunjuk menjadi Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral menggantikan Rudi Rubiandini. KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Pengusaha Chairul Tanjung mengunjungi kediaman mantan Wapres Jusuf Kalla di Jalan Brawijaya, Jakarta, Kamis(15/5/2014) siang. Kedatangan pengusaha memiliki stasiun televisi swasta itu disambut langsung oleh Jusuf Kalla.

Chairul Tanjung juga datang untuk menyampaikan selamat ulang tahun ke-72 kepada JK. Kedua tokoh sempat cium pipi kanan dan cium pipi kiri (cipika cipiki). Beberapa tamu pun segera berkerumun menyambut Chairul Tanjung.

"Selamat pak Menko, selamat," ucap beberapa tamu menyambut bos Trans Corp ini. Chairul Tanjung yang mengenakan safari warna hitam, membalas dengan senyuman.

Sebelumnya nama Chairul Tanjung disebut-sebut sebagai calon Menko Perekonomian pengganti Hatta Rajasa yang mengundurkan diri.
Hatta disebut-sebut sebagai calon wakil presiden mendampingi Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini