News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Calon Presiden 2014

Rumah Pattimura Sumut Siap Menangkan Prabowo-Hatta

Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Calon Presiden Prabowo Subianto (kiri) didampingi Calon Wakil Presiden Hatta Rajasa menyampaikan pidatonya dalam acara Deklarasi Pilpres Berintegritas dan Damai, di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Selasa (3/6/2014).Acara yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) tersebut menandai dimulainya masa kampanye Pilpres dari tanggal 4 Juni sampai 5 Juli, menjelang proses pencoblosan pada 9 Juli mendatang. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA)

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Markas pemenangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa di Jakarta bernama Rumah Polonia. Di Sumatera Utara, markas pemenangan pasangan ini dinamakan Rumah Pattimura.

Mulanya, Rumah Pattimura adalah kantor DPD Partai Gerindra Sumut. Karena letaknya di Jalan Pattimura, kini lebih akrab disebut sebagai Rumah Pattimura. Ke depan, tim pemenangan akan membuka panggung dukungan kepada Prabowo-Hatta.

Ketua Harian Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Ajib Shah mengatakan, Panggung Dukungan didedikasikan untuk para tim relawan dan elemen masyarakat lainnya yang menyatakan siap membantu pemenangan Prabowo-Hatta.

"Nanti para tim relawan dan pendukung Prabowo-Hatta bisa membacakan pidato dukungannya atau berbagai macam kegiatan lain di sana," katanya saat dikonfirmasi Tribun Medan lewan sambungan telepon Selasa (3/6/2014) malam.

Ajib mengatakan, pihaknya belum mendata jumlah tim relawan atau pendukung Prabowo-Hatta di Sumut. "Pasti banyaklah. Tapi, kami belum mendata secara keseluruhan," sambung Ajib yang juga Ketua DPD Golkar Sumut ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini