News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Calon Presiden 2014

Masyarakat Banten Optimistis Jokowi-JK Menang

Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Puluhan penyapu jalanan berkumpul saat Deklarasi Barisan Pejuang Kebersihan Jakarta mendukung Joko Widodo - Jusuf Kalla di Posko Relawan Merah Putih, Kawasan Mentang, Jakarta Pusat, Senin (5/6/2014). Mereka menyatakan dukungannya terhadap pasangan Jokowi-JK dalam ajang Pilpres 2014. Warta Kota/angga bhagya nugraha

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Belasan kelompok masyarakat Banten berkomitmen memenangkan pasangan calon Jokowi dan Jusuf Kalla pada Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 9 Juli 2014. Pasangan Jokowi-JK dinilai konsisten membawa rakyat Indonesia lebih maju dan sejahtera.

"Kami mendukung dengan ketulusan jiwa dan keikhlasan memenangkan Jokowi-JK pada Pilpres 2014. Agar Indonesia Raya dikelola demi kedaulatan rakyat," kata deklarator Sastrawijaya di Posko Relawan Jokowi-JK di Jalan Jenggala, Jakarta, Jumat (6/6/2014).

Para pendukung Jokowi-JK tersebut berlatar belakang pengusaha tradisional, masyarakat awam, dan pengusaha tradisional. Sastrawijaya menegaskan masyarakat Banten 'jatuh cinta' berdasar bukti kerja kedua tokoh tersebut. Jokowi telah membuktikan membawa perubahan positif di Kota Solo dan Jakarta. Sementara JK selama menjabat menteri maupun Wakil Presiden RI terbukti mampu memberi solusi persoalan bangsa.

"Rakyat Banten sepakat dan bulat mendukung Jokowi-JK. Kami akan menggerakkan rakyat Banten untuk menggunakan hak pilih dan mencoblos Jokowi-JK," sambung Sastrawijaya.

Ratusan orang yang tergabung dalam Banten Care Institut, termasuk di antaranya kelompok Pemuda Ka'bah Banten, menyatakan sikap mendukung pasangan capres-cawapres nomor 2 Jokowi-JK. "Kami optimistis memenangkan Jokowi-JK di wilayah Banten pada Pilpres 9 Juli," tegasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini