News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Calon Presiden 2014

Srikandi Pemuda Pancasila Dukung Prabowo-Hatta

Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengurus Pusat Srikandi Pemuda Pancasila menggelar deklarasi dukungan untuk pemenangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Hatta di Rumah Polonia, Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Kamis (12/6/2014).

“Deklarasi dukungan terhadap Prabowo-Hatta didasari pada kesamaan visi dan misi keduanya dengan organisasi Srikandi Pemuda Pancasila,” ujar Ketua Umum Srikandi Pemuda Pancasila Sarimaya dalam rilis yang diterima wartawan.

Sarimaya menilai figur Prabowo yang paling layak, jujur, tegas dan berani menegakkan Indonesia berdaulat, bermartabat, adil, makmur dan  konsisten menjalankan  Pancasila dan Undang-Undang Dasar . 

Deklarasi dihadiri sekitar 250 anggota  Pengurus  Srikandi Pemuda Pancasila  dari pusat sampai daerah seperti Jakarta, Banten,  Bekasi,  Bogor, Bandung, Palembang, Sumatera Utara, Yogjakarta, Jawa Tengah,  Jawa Timur, Kalimantan, Sulawesi Utara, Maluku, Bali, Nusa Tenggara Timur.

Relawan Srikandi Pemuda Pancasila diterima Marwah Daud Ibrahim,  mewakili Tim Sukses Prabowo-Hatta. Hadir juga sejumlah artis yang juga pengurus Srikandi PP seperti Marini Soerjosoemarmo, Fitria Elvie Sukaesih, dan Baby Zelvia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini