News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pemilu 2014

Sejumlah Unjuk Rasa Digelar di KPU Senin Ini

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Gusti Sawabi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger


Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Menjelang penetapan calon pemenang Presiden dan Wakil Presiden dalam Pilpres 2014, Kantor Pemilihan Umum Pusat di Jl Iman Bonjol, Jakarta Pusat didemo oleh beberapa elemen masyarakat.

Tak hanya itu, demo hari ini, Senin (21/7/2014) terkait Pilpres 2014 tidak hanya menyasar KPU Pusat, tapi juga di Bundaran HI, MK, dan Bawaslu.

Informasi yang dihimpun Tribunnews.com, sejumlah aksi unjuk rasa terkait Pilpres tersebut yakni :

1.  Unjuk rasa di Bundaran HI pukul 08.00 WIB, oleh Solidaritas Perempuan, meminta KPU bersikap adil dalam Pilpres 2014.

2. Unjuk rasa di KPU Pusat & MK oleh Solidaritas Kebangkitan Indonesia pukul 13.00 WIB, jumlah massa 100 orang menuntut menolak Pemilu curang serta meminta Mahkamah Konstitusi berperan aktif terkait Pilpres 2014.

3. Unjuk rasa di Bawaslu Pusat oleh Front Perjuangan Rakyat (FPR) pukul 14.00 WIB. Tuntutan meminta Bawaslu bersikap adil jujur dan terbuka dalam memutuskan pelanggaran Pilpres 2014.

4. Aksi Damai di KPU Pusat oleh DPP Pembela Kesatuan Tanah Air (PEKAT) Indonesia Bersatu, jumlah 350 massa pukul 16.00 WIB, tuntutan mengawal dan mengamankan proses penghitungan suara Pilpres 2014.

5. Riat masyarakat dari DPW I  Persatuan Silat Tjimande Tarikot Kebon Jeruk Hilir, massa 200 orang pukul 11.00 WIB, menyatakan sikap membantu pengamanan di KPU.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini