News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Calon Presiden 2014

Lalu Lintas didepan Gedung MK Ramai Lancar

Editor: Gusti Sawabi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Anggota Brimob bersenjata lengkap menjaga gedung Mahkamah Konstitusi (MK) di Jakarta Pusat, untuk mengantisipasi gangguan saat sidang gugatan Pilpres, Rabu (6/8/2014). Polri mengerahkan sekitar 22.000 personelnya yang tersebar di beberapa pos pengamanan, termasuk untuk mengamankan sidang gugatan hasil Pilpres di MK. TRIBUNNEWS/HERUDIN

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meski ada unjuk rasa di depan Gedung Mahkamah Konstitusi, Senin (11/8/2014) pagi, membuat arus lalu lintas di kawasan Jalan Medan Merdeka Barat masih  ramai lancar.

Diduga para pengendara lebih memilih alternatif jalan lain. Hingga pukul 09.20 WIB ruas jalan di depan gedung MK, masih bisa dilalui kendaraan yang mengarah ke kawasan Harmoni.

Jalur Busway pun digunakan para pengendara, yang melintas di sekitar kawasan jalan Medan Merdeka Barat arah ke Harmoni. Karena hampir separuh jalan, digunakan para pengunjuk rasa pendukung Prabowo-Hatta.

Sedangkan arah sebaliknya, yakni kawasan di Jalan Medan Merdeka Barat menuju Monas dan Thamrin cenderung ramai lancar.

Hingga berita ini diturunkan, massa pendukung Prabowo-Hatta masih terus mendatangi gedung MK. Aparat Kepolisian pun belum melakukan pengalihan arus lalu lintas disekitaran Gedung Mahkamah Konstitusi, Jakarta Pusat.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini