News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Calon Presiden 2014

Hakim MK Tinggalkan Gedung MK Lewat Pintu Belakang

Editor: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ruang sidang dan ruang wartawan di Mahkamah KOnstitusi dijaga ketat pihak keamanan sebelum dimulainya sidang Perselisihan Hasil Pemilhan Umum Presiden di Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Kamis (21/8/2014). MK hari ini akan membacakan putusan atas permohonan pasangan Prabowo-Hatta yang menuntut agar MK membatalkan SK KPU yang menetapkan pasangan nomor urut 2 Joko Widodo - Jusuf Kalla sebagai Presiden terpilih dalam Pilpres 2014. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Usai sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2014 di Mahkamah Konstitusi (MK), Kamis (21/8/2014), malam, sejumlah hakim MK dan undangan  mulai meninggalkan gedung MK, melewati Jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat, yang ada di belakang gedung MK.

Pantauan Tribunnews.com sekitar pukul 21.25 WIB di belakang Gedung MK, puluhan aparat kepolisan dari gegana dengan bersenjata lengkap juga tengah mengamankan tempat keluar masuknya para undangan ini yang terdiri dari para pengacara.

Satu-persatu mobil berplat nomor akhiran RFS, RFR, RFQ dan beberapa kendaraan mewah lainnya keluar melalui pintu belakang Gedung MK.

Terlihat juga Eggi Sujdana, Didi Supriyanto dan rombongan tim Prabowo-Hatta lainnya telah meninggalkan Gedung MK menuju kendaraannya yang terparkir disekitar Jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat.

Hingga berita ini diturunkan, terpantau ratusan Aparat kepolisan mulai melakukan persiapan untuk kembali ke markasnya. Namun pengamanan di sekitar Gedung MK juga tetap disiagakan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini