News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Calon Presiden 2014

Prabowo Subianto Pilih Besuk Korban Ricuh

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Ade Mayasanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Polisi menembakkan gas air mata dan meriam air ke arah massa pendukung Prabowo-Hatta yang mendesak mendekati gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Jakarta Pusat, Kamis (21/8/2014). Pendukung Prabowo-Hatta memaksa mendekati gedung MK melalui Jalan Medan Merdeka Barat yang disterilkan polisi karena adanya sidang putusan gugatan Pilpres 2014. TRIBUNNEWS/HERUDIN

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon presiden Prabowo Subianto memilih tidak memberi keterangan pers usai putusan sengketa Pemilu Presiden 2014. Ia bersama pimpinan partai politik yang berhimpun di koalisi Merah Putih memilih membesuk korban kericuhan demonstrasi di kawasan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Kamis (21/8/2014).

"Pak Prabowo bersama sejumlah ketum sedang membesuk korban di rumah sakit," kata Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar, Idrus Marham saat menggelar jumpa pers di Hotel Grand Hyatt, Jakarta.

Menurutnya, Prabowo meluncur ke rumah sakit setelah menggelar pertemuan tertutup dengan sejumlah elite partai politik pendukungnya. Idrus tak menyebut, rumah sakit yang akan disambangi Prabowo. Namun dari informasi yang dihimpun, Prabowo bakal menjenguk menjenguk pendukung Prabowo-Hatta yang dirawat di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

"Kami berduka, kami berkomitmen untuk membantu, untuk merawat," tambah juru bicara tim pemenangan Prabowo-Hatta, Tantowi Yahya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini