News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Calon Presiden 2014

Khofifah Siap Jadi Menteri Asal Sesuai Kapasitas

Penulis: Taufik Ismail
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Khofifah dan Jokowi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Juru Bicara Tim Pemenangan pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla Khofifah Indar Parawansa mengaku siap apabila ditunjuk menjadi menteri dalam komposisi kabinet pemerintahan lima tahun mendatang.

"Saya siap jikalau diberi kepercayaan menjadi menteri," ujar Khofifah dalam acara Silaturahmi Jokowi-JK dengan ribuan relawan di Ancol, Jakarta, Sabtu, (23/8/2014).

Khofifah mengatakan akan menerima posisi menteri tersebut apabila kementerian yang akan diisinya nanti sesuai dengan latar belakang dan kemampuan yang dimilikinya.

"Kalau itu terkait dengan kapasitas dan kapabilitas saya dan oleh beliau (Jokowi) dianggap cocok pada satu program tertentu, insyallah saya siap, namun itu semua otoritas pak Jokowi, jadi saya menyerahkan sepenuhnya" ujar Khofifah.

Khofifah yang pernah menjabat Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak pada era Andurahman Wahid ini, kembali diusulkan oleh sejumlah netizen untuk mengisi kabinet Jokowi-JK. Pada Kabinetrakyat.org Khofifah diusulkan menjadi Menteri Sosial.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini