News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Calon Presiden 2014

Amir Syamsuddin: Tiga Tahun Jadi Menteri Lebih Dari Cukup

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham), Amir Syamsuddin tiba di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta Selatan, Selasa (26/8/2014). Amir menyambangi KPK untuk melakukan koordinasi seputar panitia seleksi dalam mencari Pimpinan KPK pengganti Busyro Muqoddas. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Hukum dan HAM Amir Syamsuddin mengaku terhormat mendapatkan kesempatan menjadi menteri selama tiga tahun. Dirinya tak berhasrat menjadi menteri kembali dalam kabinet Joko Widodo-Jusuf Kalla mendatang.

"Tiga tahun sudah sangat lebih dari cukup. Pemerintahan yang baru tentu sudah punya calon sendiri," kata Amir usai mengikuti acara peresmian pilot project penanganan penyalahgunaan narkoba di Kementerian Hukum dan HAM, Jakarta, Selasa (26/8/2014).

Amir berpesan menteri baru dapat melanjutkan program dan kebijakan yang sudah berjalan selama ini. Untuk berdiskusi, dirinya pun bersedia untuk menjelaskan program-program Kementerian Hukum dan HAM yang baru.

"Sangat membesarkan hati jika dilanjutkan dan mudah-mudahan bisa ditingkatkan. Itu berpulang pada menteri mendatang. Saya tidak dalam posisi menggurui tapi berkenan jika ada yang ingin ditanyakan," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini