News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Calon Presiden 2014

Boni Hargens: Relawan Tidak Geruduk Kantor Transisi, Hanya Silaturahmi

Editor: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

RELAWAN 88 - Juru bicara 88 delegasi relawan Jokowi-JK Boni Hargens (tengah) didampingi sejumlah relawan lainnya memberikan pernyataan kepada wartawan di depan Rumah Transisi di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (25/8). Sebanyak 88 orang relawan dari 15 kelompok mengaku telah didaftar untuk menjadi kelompok kerja di Rumah Transisi berdasarkan persetujuan dengan Presiden Terpilih Joko Widodo dan Deputi Rumah Transisi Andi Wijayanto itu mendatangi Rumah Transisi untuk meminta klarifikasi mengenai sejumlah hal diantaranya legalitas dan tugas mereka. Warta Kota/henry lopulalan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Terkait munculnya beragam informasi perihal 'penggrudukan' yang dilakukan oleh relawan Jokowi-JK ke Kantor Tim Transisi di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, kemarin, Juru Bicara Boni Hargens menyatakan informasi demikian potensi membuat salah paham.

"Kami perlu melakukan klarifikasi, sehingga tidak menimbulkan kesalahpahaman di tengah-tengah publik," kata Boni di Jakarta, Selasa (26/8/2014).

Menurut Boni, kedatangan pihaknya ke kantor  Transisi Jokowi-JK itu bukan upaya penggrudukan, apalagi menduduki sebagaimana diberitakan oleh beberapa media.

"Informasi tersebut sama sekali tidak benar," ujar Boni.

Dia menegaskan kedatangan para relawan ke Kantor Tim Transisi itu adalah dalam rangka bersilaturahmi dan berkoordinasi dengan para staf Tim Transisi.

Yakni perihal nama-nama relawan yang akan dilibatkan dalam kelompok-kelompok kerja yang saat ini sedang membahas beberapa program penting yang telah digariskan Jokowi-JK dalam visi-misi dan program aksi.

Kata Boni, para relawan ingin menindaklanjuti janji Jokowi yang ingin melibatkan relawan dalam kelompok-kelompok kerja yang sedang melakukan pembahasan perihal kebijakan dan kelembagaan yang akan mengimplementasikan program Jokowi-JK.

"Karenanya, dengan niat yang tulus kami ingin membantu dan mengawal pemerintahan Jokowi-JK agar mampu membawa negeri ini ke arah yang lebih baik," tandas Boni.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini