News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Calon Presiden 2014

Jokowi - JK Bahas Soal APBN

Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Joko Widodo dan Jusuf Kalla (Jokowi-JK)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hasto Kristiyanto, Deputi tim Transisi, Joko Widodo (Jokowi) - Jusuf Kalla (JK), menyebutkan bahwa pertemuan Jokowi - JK di Rumah Transisi, di Jalan Situbondo nomor 10, Menteng, Jakarta Pusat, sore ini, Kamis (28/8/2014), adalah untuk membahas anggaran negara kedepannya.

"Nanti fokus APBN dan agenda pembahasan RAPBN 2015, kan ada beberapa aspek, asumsi makronya gimana, target pertumbuhan," kata Hasto di Rumah Transisi.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa dalam rapat nanti ketua tim Kelompok Kerja (Pokja) APBN, juga akan memaparkan pengkajiannya selama ini. Terutama dalam memaksimalkan anggaran pemerintah.

Hasto juga mengatakan pertemuan tersebut juga akan mengundang perwakilan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Hanura, Partai NasDem dan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI).

Pertemuan tersebut adalah kali pertama JK menyambangi Rumah Transisi. Walau pun demikian kata Hasto pertemuan kali ini tidak akan membahas soal kabinet.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini