News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Calon Presiden 2014

PDIP Belum Terima Laporan Pertemuan Jokowi dengan SBY

Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (kanan) berjabat tangan dengan Presiden terpilih, Joko Widodo (Jokowi) saat mengadakan pertemuan di Hotel The Laguna, Nusa Dua, Bali, Rabu (27/8/2014). Pertemuan tersebut membicarakan berbagai hal menyangkut transisi pemerintahan. AFP PHOTO / SONNY TUMBELAKA

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PDI Perjuangan mengaku belum mendapatkan laporan mengenai pertemuan antara Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dengan Joko Widodo di Bali. Ketua Fraksi PDIP Puan Maharani mengatakan belum ada pembahasan internal mengenai pertemuan tersebut.

"Yang saya ketahui pembicaraan informal dan ngobrol-ngobrol bagaimana arah bangsa ini ke depan dalam proses transisi," kata Puan di Posko Tim Kampanye Nasional Jokowi-JK di Jalan Sisingamangaraja, Jakarta, Jumat (29/8/2014).

Ia mengatakan dalam pembicaraan tersebut kedua tokoh itu belum bicara mengenai hal yang strategis. "Apa yang dilakukan SBY-Jokowi baru pembicaraan awal, belum ada apa-apa," ujarnya.

Sebelumnya, Partai Demokrat menilai tidak ada yang signifikan dalam pertemuan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Joko Widodo di Bali. Ketua DPP Demokrat Achsanul Qosasih mengatakan partainya belum melakukan pembahasan pascapertemuan SBY dengan Jokowi.

"Belum ada pertemuan," ujarnya.

SBY, kata Achsanul, sebelumnya telah memberi arahan kepada fraksi Demokrat agar RAPBN 2015 ditujukan untuk kepentingan pemerintahan mendatang.

Ia menuturkan RAPBN 2014 dititikberatkan pada tiga hal yakni kesehatan, pendidikan dan infrastruktur. "Didesain untuk mendukung yang terpilih," tuturnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini