News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Komitmen UNTAR Membangun Pendidikan Indonesia

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Prof Dr Ir Agustinus Purna Irawan, Rektor UNTAR

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Universitas Tarumanagara berkomitmen mengembangkan  nilai-nilai Integritas,Profesionalisme, dan Entrepreneurship (IPE), serta berusaha mengembangkan kegiatan Tri Dharma bagi seluruh sivitasakademikanya dengan berlandaskan nilai-nilai itu.

UNTAR juga menyelenggarakan kegiatan peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui pemanfaatan ilmu, teknologi dan seni secara berkesinambungan.

"Kami berusaha untuk memperluas jejaring dengan menjalin kerjasama mutualisme dengan berbagai pihak,baik dalam maupun luar negeri," kata Prof Dr Ir Agustinus Purna Irawan, Rektor UNTAR kepada wartawan, Jumat (22/11/2019).

Dikatakan Agustinus, UNTAR terus berkomitmen untuk terus membangun pendidikan Indonesia yang jauh lebih baik, dengan kualitas dosen dan pengajaran yang terus mengikuti perkembangan zaman.

Saat ini UNTAR menjadi kampus entrepreneurial yang terakreditasi A(unggul) dari BAN-PT yang bisa menjadi tempat yang tepat bagi yang ingin mewujudkan cita-citamu menjadi nyata sesuai visi menjadi universitas entrepreneurial unggul yang memiliki integritas dan profesionalisme di Asia Tenggara.

"UNTAR kini menduduki peringkat nasional sebagai PTS ke-8 dan PT ke-34 terbaik di Indonesia dari Kemenristekdikti dan memiliki 8 buah fakultas dan sekitar 40 Program Studi," katanya.

Tahun ini, UNTAR membuka pendaftaran secara online, dimana hal ini untuk mempermudah para canon mahasiswa dalam mendaftar dimana semua bisa dilakukan dalam gemgaman handphone saja. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini