News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Belajar dari Rumah TVRI, KUNCI JAWABAN SD Kelas 1 - 3, Apa 3 Hal Khas di Kalimantan Selatan?

Editor: Archieva Prisyta
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Inilah Kunci Jawaban 3 hal khas dari daerah Kalimantan Selatan. Simak tayangan Program Belajar dari Rumah di TVRI yang akan membahas tentang Lagu dan Pakaian Adat: Aceh, Kalimantan, dan NTT.

TRIBUNNEWS.COM - Pertanyaan '3 Hal Khas di Kalimantan Selatan' adalah satu di antara 3 pertanyaan dalam tayangan Lagu dan Pakaian Adat: Aceh, Kalimantan, dan NTT dalam Program Belajar dari Rumah di TVRI, Rabu 29 April 2020.

Materi tersebut adalah bagian dari Program Belajar dari Rumah di TVRI yang menyiarkan tayangan pembelajaran untuk siswa SD kelas 1 - 3 tentang Lagu dan Pakaian Adat: Aceh, Kalimantan, dan NTT pada Rabu (29/4/2020).

Tayangan tentang Lagu dan Pakaian Adat: Aceh, Kalimantan, dan NTT di TVRI merupakan satu dari serangkaian Program Belajar dari Rumah di TVRI yang ditujukan untuk siswa SD kelas 1-3.

Selain Lagu dan Pakaian Adat: Aceh, Kalimantan, dan NTT untuk siswa SD kelas 1-3, Program Belajar dari Rumah di TVRI juga menyiarkan tayangan lainnya seperti Jalan Sesama: Teman yang Baik, X-SAINS: Sumber-Sumber Energi dan Energi Alternatif, VULKANOLOGI, BISNIS PRODUKTIF: MAINAN EDUKATIF, KELUARGA INDONESIA: Waktu Berkualitas Dengan Keluarga, serta pemutaran film nasional berjudul 'Aku dan Hari Esok'.

Program Belajar dari Rumah TVRI 29 April 2020 SD Kelas 1-3. (Tangkapan Layar TVRI)

Nah, berikut informasi yang perlu Anda ketahui tentang Lagu dan Pakaian Adat: Aceh, Kalimantan, dan NTT, pertanyaan 3 Hal Khas di Kalimantan Selatan', soal lain beserta kunci jawaban.

DISCLAIMER: KUNCI JAWABAN HANYA UNTUK ORANG TUA SEBAGAI PANDUAN MENGOREKSI JAWABAN ANAK

Baca: Jadwal Materi Lengkap Semua Kelas Belajar dari Rumah TVRI Pekan Ketiga 27-30 April 1 dan Mei 2020

Apa saja pertanyaan dan apa kunci jawaban untuk siswa SD Kelas 1 - 3 dengan materi Lagu dan Pakaian Adat: Aceh, Kalimantan, dan NTT:

Berikut Tribunnewswiki.com sajikan soal-soal pertanyaan dan kunci jawaban untuk materi Lagu dan Pakaian Adat: Aceh, Kalimantan, dan NTT untuk siswa SD kelas 1 - 3:

Pertanyaan dan jawaban materi siswa SD Kelas 1-3 Program Belajar dari Rumah TVRI Rabu 29 April 2020 tentang Lagu dan Pakaian Adat: Aceh, Kalimantan, dan NTT

Siswa Kelas 1-3 SD:

Halaman Selanjutnya --------------->

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini