News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kunci Jawaban Belajar dari Rumah di TVRI: Mungkinkah Guru Kelas Rendah dan Tinggi Piket Bersama Lagi

Penulis: Amy Happy Setyawan
Editor: haerahr
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gemar Matematika: Faktor dan Kelipatan Bilangan bersama Pak Ridwan materi SD Kelas 4-6, Belajar dari rumah di TVRI, Jumat 8 Mei 2020.

TRIBUNNEWSWIKI.COM – Program Belajar dari Rumah di TVRI yang telah berlangsung sejak 13 April 2020 itu akan memasuki minggu keempat, yakni pada Senin (4/5/2020) hingga Minggu (10/5/2020).

Program Belajar dari Rumah di TVRI menyangkan berbagai materi pelajaran untuk semua jenjang pendidikan, mulai dari PAUD, SD/MI, SMP, hingga SMA.

Kemudian untuk Belajar dari Rumah di TVRI khusus kelas 4-6 SD hari ini, Jumat (8/5/2020) akan menampilkan ‘Gemar Matematika bersama Pak Ridwan: Faktor dan Kelipatan Bilangan’.

Program Belajar dari Rumah di TVRI kelas 4-6 SD akan mulai tayang pukul 09.00 WIB hingga 09.30 WIB.

Setelah menonton tayangan tersebut, anak diharapkan dapat mengembangkan kompetensi numerasi, yakni menerapkan pemahaman tentang faktor-faktor umum dan kelipatan bersama untuk memecahkan masalah.

Nantinya, setelah selesai pemaparan materi dalam setiap segmennya, akan muncul pertanyaan yang harus dijawab oleh adik-adik kelas 4-6 SD.

Baca: Memek (Makanan Khas Pulau Simeuleu Aceh)

Baca: PAHLAWAN NASIONAL - Prof. Dr. Sardjito

Berikut Tribunnewswiki.com sajikan soal pertanyaan dari materi pelajaran Belajar dari Rumah di TVRI untuk kelas 4-6 SD, Jumat (7/5/2020):

1. Berapa jumlah dari perkalian semua faktor 12 dan 15?

BACA SELENGKAPNYA -->

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini