News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lyodra Bakal Meriahkan Pameran Retail Pertamina SMEXPO 2024

Editor: Content Writer
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pertamina SMEXPO 2024 di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, hadirkan beragam kegiatan dan hiburan, salah satunya penampilan artis Glitter, Sabtu (26/10).

TRIBUNNEWS.COM - PT Pertamina (Persero) mengundang masyarakat untuk menghadiri penutupan pameran retail nasional Pertamina Small and Medium Enterprises Exhibition (SMEXPO) 2024 yang akan dimeriahkan oleh Lyodra, hari ini, Minggu (27/10) di Mal Kota Kasablanka, Jakarta. Pameran berlangsung mulai 22 - 27 Oktober ini telah berhasil mempertemukan puluhan UMKM binaan Pertamina dengan ribuan pengunjung di Mal Kota Kasablanka.

Vice President Corporate Communication PT Pertamina (Persero) Fadjar Djoko Santoso mengatakan hari ini merupakan hari terakhir Pertamina SMEXPO 2024. 

"Kami mengundang seluruh masyarakat Jakarta dan sekitarnya mendukung produk-produk unggulan UMKM dalam negeri sekaligus bisa menyaksikan penampilan Lyodra," ujarnya.

Sepanjang penyelenggaraannya, Pertamina SMEXPO 2024 telah menampilkan berbagai produk unggulan dari UMKM binaan Pertamina di seluruh Indonesia. Mengangkat tema "Lokal Jadi Vokal", Pertamina SMEXPO 2024 melibatkan 43 UMKM binaan Pertamina yang memamerkan beragam produk unggulan, mulai dari kriya, kuliner, busana dan health and body care.

Fadjar menambahkan Pertamina SMEXPO 2024 merupakan wujud komitmen Pertamina dalam mendukung pertumbuhan UMKM nasional. "Selama pameran berlangsung, kami telah menyaksikan antusiasme luar biasa dari pengunjung dan pelaku UMKM. Transaksi bisnis yang terjadi menunjukkan bahwa produk UMKM kita memiliki daya saing yang tinggi. Di hari terakhir ini, kami ingin mengajak masyarakat untuk bangga dengan produk lokal sambil menikmati hiburan artis kenamaan Indonesia," jelasnya.

Lyodra akan membawakan hits andalannya seperti Tak Selalu Memiliki dan Tak Dianggap. Pengunjung dapat menyaksikan penampilannya secara gratis dengan mengunjungi Pertamina SMEXPO 2024 di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka. 

Selain menikmati pertunjukan musik, pengunjung juga masih berkesempatan untuk berbelanja produk-produk UMKM berkualitas dengan berbagai penawaran menarik di hari terakhir pameran, serta berbagai aktivitas kreasi yang disediakan. 

Pertamina SMEXPO merupakan salah satu program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT Pertamina (Persero) yang telah rutin dilaksanakan sejak 2020 serta merupakan salah satu program inovasi unggulan untuk pembinaan UMKM yang bersifat nirlaba. 

Pertamina SMEXPO bertujuan untuk membantu para untuk meningkatkan omset serta mengembangkan pasar dan membuka networking dengan para potential buyer atau mitra kerja sama baik yang berskala nasional maupun internasional.

Pertamina sebagai perusahaan pemimpin di bidang transisi energi, berkomitmen dalam mendukung target Net Zero Emission 2060 dengan terus mendorong program-program yang berdampak langsung pada capaian Sustainable Development Goals (SDGs). Seluruh upaya tersebut sejalan dengan penerapan Environmental, Social & Governance (ESG) di seluruh lini bisnis dan operasi Pertamina.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini