News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Asian Games 2018

Tanding Perdana di Asian Games 2018, Pelatih Indonesia Cabang Trampolin Targetkan Delapan Besar

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Menpora Imam Nahrawi saat menyambangi pelatnas trampolin di Houbii Urban Adventure Park, Pondok Indah, Jakarta, Selasa (31/7/2018).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih kepala tim Trampolin Indonesia, Lulu Manurung menargetkan anak asuhnya tembus ke delapan besar saat bertanding di Asian Games 2018.

Pencapaian itu ia katakan karena dinilai dari faktor persiapan dan keikutsertaan trampolin Indonesia yang baru pertama kali turun di pesta olahraga terbesar se-Asia ini.

“Untuk target sih pastinya kita mau menang, mau dapat medali juga tapi kalau dilihat dari persiapan, apalagi baru pertama juga, jadi delapan besar dulu,”  kata Lulu saat ditemui di Houbii Urban Adventure Park, Pondok Indah, Jakarta, Selasa (31/7/2018).

Sementara itu, mengenai kesiapan tiga atlet yang akan diturunkan nanti yakni Kalvin Ponco, Dimas Sindu dan Yudha Tri Aditya, Lulu pun mengatakan sudah bagus.

“Kalau untuk persiapan atlet progresnya sudah sangat bagus. Saya sendiri tidak menyangka. Tentunya ini juga berkat fasilitas latihan yang dibantu oleh pihak Houbii, dan dilatih juga pelatih dari luar, Grego,” ujarnya.

Pada ajang Asian Games 2018 nanti, Kalvin Ponco, Dimas Sindu dan Yudha Tri Aditya akan turun di nomor single, yang cara penilaiannya dilihat dari gerakan yang sulit dan indah dengan kesempatan 10 kali loncatan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini