News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bola Basket

Hall Bakset Gelora Bung Karno Senayan Tampak Indah dan Nyaman

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penampakan Hall Basket Gelora Bung Karno jelang dihelatnya turnamen basket di ajang Asian Games 2018.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Hall Bakset Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta tampak sudah mulai dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk menunjang penyelengaraan turnamen basket pada ajang Asian Games 2018 yang akan dimulai, Selasa (14/8/2018).

Sebelum memasuki area dalam, Hall Basket yang berada di seberang Hotel Mulia atau sebelah Stadion Madya sudah terlihat adanya beberapa booth di bagian luarnya dengan corak warna-warni.

Penampakan Hall Basket Gelora Bung Karno jelang dihelatnya turnamen basket di ajang Asian Games 2018.

Booth yang sudah didirikan diantaranya booth marchandise, booth aktifasi sponsor dan hingga area yang terlihat untukgames

Tak beda dari bagian luar, di area dalam, Hall Basket juga sudah tampak siap untuk penyelenggaraan esok hari. Fasilitas seperti pendingin ruangan, official broadcaster, media center, hingga bendera-bendera tim yang berlaga juga sudah tergantung di bagian atas Hall Basket.

Papan iklan yang ada disekeliling Lapangan sudah disusun. Begitu pun dengan lantai yang berstandar internasional juga sudah ditempeli beberapa nama produk sponsor.

Saat tribunnews menyambangi Hall Basket, terlihat beberapa orang pun sudah mulai mencoba kelengkapan bertanding seperti papan skor, dan bel, begitu pun di sisi tribun,  pekerja media atau official broadcaster telah mencoba kamera mereka dari yang diletakan di berbagai sudut.

Tak hanya itu, para volunteer juga terlihat sibuk menghapal beberapa lokasi serta tugas-tugas mereka yang akan memulai pekerjaannya esok hari.

Turnamen basket Asian Games akan dimulai pada Selasa (14/4/2018) yang diawali dengan pertandingan China Taipei vs Jepang pada pukul 10.00 WIB.

Berikut jadwal bakset di hari pertama: China Taipei vs Jepang (10.00), Thailand vs Mongolia (12.30), Hong Kong vs Qatar (16.00) dan Indonesia vs Korea Selatan (18.30).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini