News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Asian Games 2018

Harga Resmi Rp 150 Ribu, Calo Jual Tiket Kategori B Laga Timnas ke Orang Asing Seharga 250 Ribu

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

MEMBLUDAK- Antrean suporter Timnas Indonesia U-23 yang membludak karena tiket habis dan dinilai diborong oleh calo, di Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi, Jumat (17/8/2018).

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nawir Arsyad Akbar

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Calo semakin banyak berada di sekitar Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi jelang laga ketiga Tim Nasional Indonesia U-23 dalam ajang Asian Games 2018.

Bahkan, TribunJakarta.com sempat mendapati seorang calo yang menjual tiket pertandinhan kategori B kepada orang asing, dengan harga Rp 250 ribu, dari harga resmi Rp 150 ribu.

Calo tersebut menawarkan tiket dengan menggunakan bahasa tubuh dan isyarat, kepada orang asing yang ingin menonton pertandingan Indonesia melawan Laos.

"Rp 250 ribu satu tiket, Indonesia versus Laos" ujar calo tersebut sambil menuliskannnya di secarik kertas, Jumat (17/8/2018).

Orang asing tersebut pun terlihat membeli sebanyak tiga tiket, sembari mengeluarkan uang sebanyak Rp 750 ribu dari dompetnya.

Saat ini, ratusan suporter masih mengantre di loket utara Stadion Patriot Chandrabaga, demi mendapatkan tiket pertandingan Indonesia melawan Laos malam ini.

Menurut informasi yang diperoleh dari suporter Timnas yang mengantre sejak pagi, tiket yang dijualkan oleh calo-calo yang berada di kawasan stadion sudah dikumpulkan oleh para petugas dan panitia penyelenggara.

"Iya ini loket udah dibuka lagi, mau dijual lagi tiketnya. Tadi sih ada petugas yang bawa banyak tiket di masukkan ke dalam plastik. Sepertinya tiket yang ada di calo udah diambilin," ujar Hermawan, seorang suporter Timnas.

Sebelumnya, ratusan suporter Tim Nasional Indonesia U-23, yang sejak pagi berada di loket utara berkumpul untuk mengajukan cepat habisnya tiket dan maraknya calo.

Mereka menuntut kejelasan kepada para panitia penyelenggara pertandingan, terkait cepat habisnya tiket dan maraknya calo di kawasan Stadion Patriot Chandrabaga.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini