News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Asian Games 2018

Ketatnya Pengamanan Arena Bola Voli Asian Games 2018: Barracuda Hingga Mobil Gegana Disiagakan

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mobil Barracuda Korps Brimob Polri milik Polda Jatim disiagakan di depan Gor Bulungan, yang menjadi venue bola voli Asian Games 2018, Selasa (21/8/2018).

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selain di Tennis Indoor Senayan, pertandingan cabang olahraga bola voli dalam ruangan Asian Games 2018 juga dilaksanakan di gelanggang olahraga (GOR) Bulungan, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Selasa (21/8/2018) akan berlangsung pertandingan antara tim bola voli putri Jepang melawan tim bola voli putri Filipina di GOR Bulungan, yang akan dimulai pukul 16.30 WIB.

Terlihat, pintu masuk GOR Bulungan dijaga ketat oleh pihak Kepolisian, bersama dengan personel TNI, Dinas Perhubungan, juga Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Pengunjung yang hendak memasuki kawasan dalam GOR Bulungan, akan segera dihentikan oleh petugas yang berjaga.

"Maaf, dilarang masuk kawasan ini, silakan membeli tiket terlebih dahulu atau jika memiliki id Asian Games 2018 baru diizinkan masuk," ucap seorang petugas keamanan pada TribunJakarta.com, Selasa (21/8/2018).

Sementara itu, terlihat ada satu unit mobil Barracuda Korps Brimob Polri milik Polda Jatim, satu unit mobil Gegana, dan satu unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) yang disiagakan di GOR Bulungan.

Seorang petugas keamanan yang enggan disebutkan namanya, sejumlah mobil tersebut sudah disiagakan sejak tanggal 18 Agustus 2018 silam tepat di hari pembukaan Asian Games 2018.

"Sudah dari tanggal 18 Agustus 2018 kemarin kalau mobil barracuda dan yang lainnya, guna mengantisipasi ancaman dan hal - hal yang tidak diinginkan," paparnya.

Saat ini, terlihat sejumlah penonton mulai berdatangan dan membeli tiket pertandingan di loket box, yang berada di depan GOR Bulungan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini