News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Asian Games 2018

Tiket Penutupan Asian Games 2018 Ludes dalam Kurun Waktu 23 Menit

Penulis: Abdul Majid
Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pesilat Indonesia Sugianto memeragakan jurus pada final tunggal putra nomor seni pencak silat Asian Games 2018 di padepokan pencak silat Taman Mini, Jakarta, Rabu (29/8/2018). Sugianto berhasil meraih emas dengan nilai 471 disusul perak pesilat Thailand Ilyas Sadara dengan nilai 460 dan perunggu pesilat Filipina Almohaidib Abad dengan nilai 455. TRIBUNNEWS/HERUDIN

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Animo masyarakat Indonesia untuk menyaksikan upacara penutupan Asian Games yang akan dilaksanakan pada Minggu (2/9/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta terbilang sangat tinggi.

Hal ini terbukti dari kurun waktu hanya 23 menit, tiket penutupan Asian Games yang berkisar Rp 500 ribu hingga paling mahal Rp 2 juta ludes dipesan di beberapa e-commerce yang menjual tiket tersebut.

“Kemarin sudah dibuka tapi dalam 23 menit langsung habis 50 ribu tiket. Habis itu kondisinya masih full booked. Full booked itu ada yang bayar ada yang belum bayar, ditunggu sampai sore ini, kalau yang belum bayar full booked-nya akan dilepas, jadi bisa keluar lagi tiketnya,” kata Wakil Direktur Media dan Hubungan Masyarakat Inasgoc, Ratna Irsana kepada Tribunnews, Rabu (29/8/2018).

Ia juga menambahkan bahwa tiket penutupan Asian Games tidak dijual secara offline atau tiket yang dijual di lokasi, dan kemungkinan sore ini tiket yang belum dibayar pada status dipesan akan kembali dijual kembali.

“Untuk penjualannya di tiket.com, loket.com dan blibli.com, tidak ada offline sama sekali. Ya, sekarang 50.000 tiket sudah full booked, tapi nanti sore akan dirilis lagi. Tapi itu masih kemungkinan ya, karena melihat tingginya animo masyarakat,” sambungya.

Seperti diketahui, upacara penutupan Asian Games tak akan kalah meriahnya dari acara pembukaan. Artis-artis ternama Indonesia akan tampil di sini, begitu pun denga boy band asal Korea Selatan, Super Junior.

Bahkan, Creative Director OCC Asian Games 2018, Wishnutama sempat mengatakan bahwa acara penutuapan nanti konsepnya akan berbeda dengan pembukaan. Kali ini konsepnya perayaan.
Merayakan kebersamaan dan berterima kasih kepada bangsa Asia untuk penyelenggaraan Asian Games di Indonesia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini