News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lebaran 2012

Cucu SBY, Almira Ngumpet Saat Sungkem

Penulis: Srihandriatmo Malau
Editor: Gusti Sawabi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ibas dan istrinya saat sungkem kepada Presiden SBY dan Ibu Ani Yudhoyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Keluarga inti Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melakukan prosesi sungkeman penuh khidmat di Istana Negara, Jakarta, Minggu (19/8/2012) yang dimulai pukul 09.10-09.15 WIB.

Ibu Negara, Ani Yudhoyono mulai berlutut dan sungkem kepada sang suami, yang tak lain adalah Presiden.  Dengan mengenakan pakaian dengan warna dominan ungu, SBY menerima sungkem Ani Yudhoyono.

Kemudian dilanjutkan, sulung pasangan SBY dan Ani Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono sungkem kepada SBY dan sang ibu. Pun demikian dengan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas).

Tak ketinggalan, dua menantu SBY, yakni isteri Agus Harimurti Yudhoyono Annisa Pohan. Begitu pula isteri Ibas, Siti Rubi Aliya Rajasa, yang tengah hamil turut sungkem di hari nan fitri, Idul Fitri 2012 ini.

Saat sungkem kali ini, cucu SBY buah kasih Agus dan Anisa Pohan, Almira Tunggadewi Yudhoyono, tak tampak. Timbul pertanyaan dari para wartawan saat itu.

"Pak Airanya mana," tanya wartawan usai foto bersama keluarga SBY.

Jawab SBY sambil tersenyum, "Airanya ngumpet."

Lebih lanjut dapat dikabarkan pula, bahwa dua besan SBY, yakni Aulia Pohan dan Hatta Rajasa ada di sekitar ruangan tempat sungkem dilakukan.
Andri MALAU

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini