News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lebaran 2012

Foke: Mohon Maaf Lahir Batin

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Gusti Sawabi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo salat Id 1 Syawal 1433 H di Lapangan Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Minggu (19/8/2012).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Usai menunaikkan salat Ied di Balai Kota, Gubernur DKI Fauzi Bowo mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri kepada warga Jakarta.

Fauzi Bowo yang datang bersama istrinya, Sri Hartati dan didampingi Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Fadjar Panjaitan, bersalam-salaman dengan ratusan jamaah yang hadir. Pria yang akrab disapa Foke ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Jakarta yang telah menjaga kebersamaan selama bulan Ramadan sehingga pelaksanaan Ramadan berjalan lancar dan umat Islam dapat melaksanakan ibadahnya dengan khusyuk.

"Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir batin. Mari mohonkan kepada Allah supaya kota Jakarta semakin berkah, dijauhkan dari musibah dan warganya semakin sejahtera," ujar Foke, Minggu (19/8/2012).

Calon incumbent pada pemilukada DKI tahun ini juga mengharapkan ke depannya, Jakarta menjadi kota yang tenang sehingga dapat memelihara pertumbuhan ekonomi yang sudah baik. Yang miskin menjadi semakin sejahtera serta semakin meningkatkan kualitas layanan publik.

"Kami berharap warga Jakarta yang semakin sejahtera terpanggil bersama stakeholder lainnya memelihara, merawat dan mencintai kota ini," pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini