News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lebaran 2012

Mencari Mobilnya, Prabowo Dibuntuti Pengemis

Editor: Gusti Sawabi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Jika para pejabat umumnya menunggu mobil pribadinya datang, tidak demikian dengan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto. Dia mencari sendiri di mana mobil pribadinya.

Peristiwa itu terjadi seusai silaturahmi dengan keluarga Megawati di Jalan Teuku Umar, Menteng, Minggu (19/8/2012). Seusai diwawancarai sesaat oleh belasan wartawan di depan rumah Megawati, Prabowo langsung mencari mobilnya.

Sambil melihat-lihat mobil yang melintas, mantan Danjen Kopassus itu berjalan ke arah Taman Senopati. Tak ada, mantan calon Wakil Presiden pada pemilu 2009 itu berbalik arah. Sambil terus berjalan sekitar 100 meter, Prabowo kembali celingak celinguk. Tak ada juga mobilnya.

"Enggak tahu mobil saya ke mana," kata Prabowo dengan raut wajah bingung.

Selama itu, belasan pengemis membuntuti bakal calon Presiden di Pemilu 2014 itu. Mereka berharap sedekah. Adapula yang meminta foto bersama atau sekadar bersalaman. Awalnya, mereka tak sadar bahwa Prabowo yang melintas.

Petugas Kepolisian yang berjaga di sekitar rumah Megawati ikut kebingungan mencari mobil Prabowo. Setelah berkeliling jalan Teuku Umar sekitar 10 menit, akhirnya bertemu juga.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini