News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mudik Lebaran 2014

Schneider Electric Indonesia Kembali Gelar Mudik Bareng

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Schneider Electric Indonesia untuk kedua kalinya menggelar “Mudik Berkah bersama Schneider Electric”.

Sebanyak 1.000 peserta yang terdiri dari penjaga toko elektronik, distributor, panel builder dan mitra usaha Schneider yang tersebar di wilayah Kenari dan Glodok berpartisipasi dalam kegiatan mudik gratis bersama ini.

Schneider Electric Indonesia melepas rombongan dengan upacara pemberangkatan yang digelar di Lindeteves Trade Center (LTC) Glodok, Kamis (24/7/2014) siang.

"Dengan senang hati kami memberangkatkan mereka untuk mudik bersama karena telah menunjukkan kegigihan yang luar biasa dalam membantu memasarkan dan menggunakan berbagai produk unggulan kami. Mereka adalah bagian yang tak terpisahkan dari upaya kami melayani konsumen dengan sebaik-baiknya," ujar Cin Cin Go, Vice President Partner Retail Business Schneider Electric Indonesia.

Setiap mitra usaha yang berprestasi berhak membawa serta dua hingga tiga anggota keluarganya. Sebanyak 16 bus eksklusif telah diberangkatkan menuju lebih dari 30 kota yang tersebar di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Yogyakarta.

Tak hanya itu, mereka juga mendapatkan akomodasi berupa konsumsi untuk sahur dan berbuka puasa selama di perjalanan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini