News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Papua Memanas

Dua Peluru Tembus Paha dan Dada Warga Jerman

Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pieter Dietmar Helmut korban penembakan yang dilakukan oleh orang tidak dikenal di lokasi wisata Pantai Base G kota Jayapura Selasa (29/5/2012). Warga Jerman Di Tembak Orang Tidak Di Kenal Di Lokasi Wisata

Laporan Koresponen Tribunnews.com, Chanry Andrew Suripatty

TRIBUNNEWS.COM, JAYAPURA - Dari tiga tembakan yang dikeluarkan oleh pelaku ini dua peluru yang bersarang di tubuh korban. Korban Pieter Dietmer Helmut mengalami luka tembak pada bagian paha sebelah kiri  dan bagian rusuk kiri. Korban Pieter  kemudian dilarikan ke rumah sakit Dok II Jayapura oleh warga sekitar tempat wisata dan pihak Kepolisian dengan kondisi kritis.

Direskrim Umum Polda Papua Kombes Wahyono yang ditemui Tribunnews.com saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian membenarkan adanya kejadian penembakan tersebut namun Wahyono belum dapat memberikan keterangan resmi soal motif dan cirri-ciri pelaku,”kami masih dalami kasus ini dan anggota masih melakukan olah TKP,” jelas Wahyono, Selasa (29/5/2012).

Sementara itu Tim Inavis Polda Papua dan tim Identifikasi Reskrim Polresta Jayapura yang dipimpin langsung Wakapolda Papua Brigjend Polisi Paulus Waterpauw hingga berita ini diturunkan masih melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

 Pieter ditembak saat bersama isterinya Medina Pachon Selasa (29/5/2012) pukul 11:30 Wit sedang bersantai di sebuah pondok wisata di Pantai Base’G Jayapura. Korban tiba-tiba diberodong dengan senjata api oleh orang tidak dikenal dari jarak 10 meter dari tempat keduanya duduk.

Berita Terkait: Papua Memanas

Baca juga:

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini