News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kasus Simulator SIM

KPK Boyong Sukotjo Bambang ke ITB

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Petugas dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membawa tersangka kasus dugaan korupsi simulator SIM Korlantas Mabes Polri, Sukotjo S Bambang (tengah) di dalam mobil menuju Kampus ITB, meninggalkan Lapas Kebonwaru, Jalan Jakarta, Kota Bandung, Senin (5/11/2012). Di ITB, Sukotjo dihadirkan guna menyaksikan proses pembongkaran alat peraga tes pengemudi (simulator) di ruangan Laboratorium Termodinamika (PAU-Ilmu Rekayasa) yang berlangsung sekitar 5 jam. TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ichsan

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (5/11/2012) ini akan memboyong tersangka kasus simulator SIM Sukotjo Bambang dari Rutan Kebonwaru ke kampus ITB di Bandung. Keterangan tentang rencana ini dibenarkan oleh pengacara Sukotjo Bambang, Erik S Paat SH.

"Iya saya dapat surat dari KPK, katanya hari Senin (5/11/2012) jam 09.00, klien saya akan dibawa ke ITB. Tapi kok dari KPK-nya juga sampai sekarang belum datang," kata Erik di Rutan Kebonwaru, beberapa saat lalu.

Erik sendiri tiba di Rutan Kebonwaru pukul 09.30 WIB. Saat ini pengacara asal Bandung itu masih di dalam rutan untuk mendiskusikan tentang rencana KPK itu dengan kliennya.

"Saya masuk dulu yah, saya mau ngomong dulu sama Pak Bambang," kata Erik.

Baca Juga:

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini