News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pemilihan Gubernur Sulsel

Apa Komentar JK Soal Gugatan Pilgub Sulsel di MK?

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI), Jusuf Kalla meninjau lokasi banjir di sekitar Jalan KH Abdullah Syafei, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2012). Banjir hingga menenggelamkan lantai satu rumah menerjang permukiman warga, memaksa warga untuk mengungsi. TRIBUNNEWS/HERUDIN

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hajrah

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla mengimbau agar semua bpihak yang terlibat dalam pemilihan gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) bisa sama-sama legowo menerima hasil putusan Mahkamah Konstitusi (MK).

Hal ini disampaikan Jusuf Kalla yang juga tokoh Sulsel saat dikonfirmasi Tribun Timur (Tribunnews Network) mengenai perseteruan pilgub yang telah diproses di MK.

"Yang kalah harus siap kalah, dan yang menang juga harus siap kalah sewaktu-waktu, jika memang terjadi, intinya kita menginginkan kualitas demokrasi di Sulsel tetap sehat," kata JK saat ditemui disela peresmian sales office AirAsia Indonesia, Rabu (20/2/2013).

Menurut JK, Sulsel itu pemilih dan kualitas demokrasinya sudah cerdas sehingga figur-figur hari ini mestinya lebih mencerdaskan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini