News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Santika Premiere Dyandra Gelar Wedding Showcase di Medan

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

ILUSTRASI

Laporan Wartawan Tribun Medan, Fahrizal Fahmi Daulay
 
TRIBUNNEWS.COM, MEDAN – Santika Premiere Dyandra menggelar wedding showcase. Fenny Boon Assistant Convention Service Manager Santika Premiere Dyandra Hotel and Convention Medan mengatakan saat ini Santika telah menjadi market leader penyelenggaraan wedding di Kota Medan.
 
“Bisa dibilang Santika sudah menjadi market leader-nya di Medan untuk penyelenggaraan pernikahan,” kata Fenny saat ditemuiTribun-Medan.com, Jumat (22/3).

Pameran pernikahan ini akan berlangsung selama 3 hari, mulai 22 – 24 Maret di Santika Ballroom.
 
Dengan mengangkat tema “When West Meet East”, Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan ingin memberikan suguhan berbeda kepada calon pengantin di tahun ini hingga tahun depan. Salah satunya adalah kehadiran para vendor pernikahan yang siap menyemarakkan rangkaian acara selama 3 hari.
 
Panitia wedding showcase yang dipimpin Lusi Astuti selaku Director of Convention mengatakan pameran yang akan berlangsung dari pukul 10 pagi hingga 8 malam ini tidak sama seperti pameran di mal atau plaza.
 
“Pameran pernikahan yang kami lakukan ini unik karena kami didukung para pengisi stand terdiri dari berbagai produk yang berbeda-beda  untuk persiapan pernikahan maupun masa depan calon pengantin. Para sponsor juga tidak tanggung-tanggung memberikan hadiah untuk para calon pengantin yang dealing saat pameran,” ujar Lusi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini